Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dalam 2 Hari, Streaming Konser Heads in The Clouds Ditonton 9,3 Juta Menit

Rekor itu tak hanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa, namun juga minat yang semakin tinggi terhadap keberadaan online streaming di Tanah Air. 

Penulis: M Alivio Mubarak Junior
Editor: Willem Jonata
zoom-in Dalam 2 Hari, Streaming Konser Heads in The Clouds Ditonton 9,3 Juta Menit
Instagram @hitcjakarta
Rich Brian di Coachella - Head In The Clouds Jakarta 2022 hari kedua, Minggu (4/12/2022). Warren Hue hingga Rich Brian bakal tampil. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain konser secara langsung, festival musik Head in The Clouds yang berlangsung di Community Park PIK 2 belum lama ini juga ditayangkan melalui streaming Vidio.

Festival musik yang dikenal sebagai Coachella Asia ini turut menggandeng sejumlah bintang ternama internasional, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, Atarashii Gakko!, YOASOBI, CHUNG HA, Zico, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. 




Sebelumnya konser ini juga hadir di California, Amerika Serikat.

Baca juga: Lineup dan Jadwal Head In The Clouds Jakarta 2022 Hari Kedua, Ada Rich Brian hingga Warren Hue

Menariknya, dalam data yang dihimpin baru-baru ini, total waktu menonton live streaming dari Heads in The Clouds di Vidio berhasil mencapai angka 9,3 juta menit.

Pencapaian tersebut terakumulasi hanya dalam dua hari saja. 

Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio mengatakan, penayangan Heads in The Clouds lewat rekor yang Vidio miliki ini, tak hanya menunjukkan antusiasme yang luar biasa, namun juga minat yang semakin tinggi terhadap keberadaan online streaming di Tanah Air. 

BERITA TERKAIT

"Hal ini tentu semakin memantapkan langkah kami sebagai OTT lokal terbaik di Indonesia untuk terus menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat," kata Monika Rudijono dalam keterangannya, Selasa (13/12/2022).

Untuk diketahui, Hari pertama Heads in The Clouds dimeriahkan oleh penampilan diva pop tanah air Titi DJ bersama Stephanie Poetri lewat duet ibu dan anak yang begitu mencuri perhatian saat membawakan lagu legendaris ‘Sang Dewi’. 

Di penghujung malam, penampilan NIKI membawakan sejumlah lagu populernya, termasuk High School In Jakarta dan Every Summertime.

Tak kalah seru, Heads in The Clouds hari kedua juga diwarnai dengan penampilan dari Warren Hue, eaJ, CHUNG HA, serta musisi asal Indonesia yang telah mendunia, Rich Brian

Festival musik ini ditutup dengan medley dari duet Jackson Wang dan Stephanie Poetri.

Kemudian penampilan Atarashii Gakko! YOASOBI, serta Warren Hue dan Rich Brian yang kembali bersama-sama membawakan Getcho Mans.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas