Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pernah Gaet Junny dan Alexa, Alsa Aqilah Berharap Bisa Kolaborasi dengan IU

Setelah Junny dan Alexa, wanita berusia 19 tahun ini ingin sekali mendapat kesempatan berkolaborasi dengan solois K-Pop lagi bernama IU.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pernah Gaet Junny dan Alexa, Alsa Aqilah Berharap Bisa Kolaborasi dengan IU
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/XIS
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alsa Aqilah atau Alsa kembali merilis single terbarunya yang berjudul "Persimpangan". Lagu dengan genre pop ini bercerita tentang rasa dilema karena ketidakpastian dalam hubungan. "Persimpangan" menggambarkan situasi perasaan jatuh cinta mendalam, sekaligus keraguan apakah suatu hubungan dapat berlangsung bahagia dan berlangsung selamanya atau hanya menimbulkan patah hati semata. Single "Persimpangan" dari Alsa merupakan buah karya dari kolaborasi antara Acuan Entertainment dan TikTok. Kolaborasi tersebut menghadirkan single yang berjudul "Persimpangan" yang bertujuan untuk mengeluarkan isi hati seseorang yang sedang merasakan keraguan dalam hubungan. //FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Selain lagu-lagunya viral di TikTok, Alsa Aqilah sempat berkolaborasi dengan dua penyanyi asal Korea Selatan, yakni Junny dan Alexa.

Kerjasama antara Alsa Aqilah bersama Junny dan Alexa terjalin beberapa bulan lalu. Semua terjadi karena dirinya menyukai Korean Pop atau K-Pop.

Baca juga: Alsa Aqilah Wujudkan Mimpinya Bisa Kolaborasi dengan Artis K-Pop AleXa dan Junny

"Aku engga nyangka aja. Berawal dari suka sampai bisa kerjasama. Mimpiku terwujud," kata Alsa Aqilah kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2022).

Setelah Junny dan Alexa, wanita berusia 19 tahun ini ingin sekali mendapat kesempatan berkolaborasi dengan solois K-Pop lagi bernama IU.

"Kku jujur suka banget sama IU, aku berharap bisa kopaborasi sama dia. Tapi sulit, karena kariernya dia sudah next level lah," ucap jebolan Idola Cilik itu.

Pelantun Lihai dan Na Na Na ini mengaku pernah mendapatkan respon dari IU di instagram, ketika mengikuti tantangan menyanyikan lagu penyanyi asal Korea Selatan itu.

Baca juga: Jeff Smith Posting Foto Baru dan Minta Maaf, Dapat Dukungan Para Artis, Pacar Aisyah Aqilah Bebas?

BERITA TERKAIT

"Aku ikutan pakai suaraku sendiri. Dia komen di IG ku dan bilang, suara, pitch, dan pronounce Koreanya bagus. Kaget banget sih dia notice dan dengerin suaraku di IG. Karena dia famous banget," jelasnya.

Alsa Aqilah berharap keinginan atau mimpinya bisa berkolaborasi dengan IU menjadi kenyataan.

"Tapi aku ga bilang gak mungkin, ya pasti bisa. Cuma doain aja," ujar Alsa Aqilah.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas