Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jihane Almira Alami Cinta Segitiga Persahabatan dan Konflik Negara

Model Jihane Almira terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran menjadi Alenda dalam film ADAGIUM.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Jihane Almira Alami Cinta Segitiga Persahabatan dan Konflik Negara
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Jihane Almira saat ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Jihane Almira terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran menjadi Alenda dalam film ADAGIUM.

Dalam film karya sutradara Rizal Mantovani ini, Jihane Almira berperan sebagai Alenda, seorang wanita ahli IT atau menjadi hacker.

Baca juga: Jihane Almira dan Pangeran Lantang Akui Sempat Sulit Bangun Kemistri dengan Angga Asyafriena

"Jujur secara basic, peran Alenda aku belum pernah dapet selama terjun di akting," kata Jihane Almira saat berbincang di kantor redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2023) bersama Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang.

Lantas, seperti apa film ADAGIUM? wanita berusia 22 tahun ini mengakui Alenda terlibat dalam cinta segitiga dengan sahabatnya, Arga dan Bian yang diperankan oleh Angga Asyafriena dan Pangeran Lantang.

"Ini yang agak susah ya daleminnya, karena pada dasarnya aku merasa seharusnya sahabatan gaboleh saling jatuh cinta," ucapnya.

"Jadi persahabatan Alenda, Arga, dan Bian ini muncul percikan asmara yang membara dua cowok ini terus memberikan pembuktian perasaanya kepada Alenda," tambahnya.

Baca juga: Jihane Almira Pernah Menangis Karena Disebut Tak Bisa Berakting

Selain cinta segitiga persahabatan, diakui Puteri Indonesia Jawa Tengah dan Puteri Pariwisata 2020 ini mengaku, Alenda terlibat dalam konflik yang besar.

BERITA TERKAIT

"Alenda ini bawa konflik, dia melakulan banyak pengorbanan ketika ada yang disakiti. Jadi sahabat Arga ada konflik menyeret nama Alenda. Konfliknya berat dan gelap, Alinda ikut dan ternyata menambah konflik," jelasnya.

"Kemudian lebih jauh, ya konflik ini sampai melibatkan negara. Pokoknya nonton aja," sambungnya

Menurut Jihane Almira, film ADAGIUM yang diproduksi oleh Brainstorminc Entertainment Indonesia ini, layak ditonton semua masyarakat Tanah Air, karena banyak pesan moral yang disampaikan.

"Intinya mengajak penonton cinta tanah air," ujar Jihane Almira. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas