Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Barbie Kumalasari Punya Pengalaman Baru Saat Kunjungi Pabrik Set Top Box

Artis sinetron Barbie Kumalasari punya pengalaman menarik dalam sepanjang hidupnya, yakni melakukan kunjungan ke dalam pabrik Set Top Box atau STB.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Barbie Kumalasari Punya Pengalaman Baru Saat Kunjungi Pabrik Set Top Box
Dok. pribadi
Barbie Kumalasari (2 dari kanan) Punya Pengalaman Baru Saat Kunjungi Pabrik Set Top Box 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis sinetron Barbie Kumalasari punya pengalaman menarik dalam sepanjang hidupnya, yakni melakukan kunjungan ke dalam pabrik Set Top Box atau STB.

Barbie Kumalasari bersama Alif Cepmek dan Mila Septiarini melihat secara langsung proses pembuatan perangkat TV digital tersebut.

Mantan istri Galih Ginanjar ini mengaku baru mengetahui cara membuat alat tersebut dilakukan dalam proses yang cukup panjang.

"Setelah mengunjungi pabrik Nextron, banyak pelajaran bahwa pabrik ini memang sangat mengedepankan kualitas. Dari prosesnya sendiri kita sudah lihat manufakturnya sampe dari manufakturing juga dari proses basic memang bener-bener satu per satu prosesnya," ungkap Barbie Kumalasari disela-sela kunjugan.

Bukan hanya Barbie, Alif dan Mila juga merasakan hal yang sama. Kedua artis muda itu juga baru pertama kali masuk ke dalam pabrik untuk melihat proses pembuatan STB.

"Pengalaman baru, senang bisa melihat langsung pembuatan Nextron ke depan bermanfaat buat masyarakat," tutur Alif Cepmek.

"Kita tau kualitasnya terjamin banget dan enggak perlu diragukan, kagum karena dari STB Nextron banyak kelebihannya," kata Mila Septiarini menimpali Alif.

BERITA REKOMENDASI

Di dalam pabrik STB Nextron, ketiganya didampingi oleh Firdhos Fauzi. Salah satu direktur utama STB Nextron. Firdhos Fauzi menjelaskan secara detail bagaimana pembuatan STB tersebut dari awal hingga proses pengemasan.

"Kami lakukan line tour dari proses produksi awal di PT Nextron hingga proses packaging. Proses awal dari PCB kosong sampe diisi komponen, sampe jadi barang bagus, finis siap dijual. Ini PT Nextron pembuat set top box dengan proses panjang secara otomatis kita butuhkan karyawan banyak," papar Firdhos Fauzi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas