Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Bakal Nyanyikan 26 Lagu Saat Konser di SUGBK, Durasinya 2,5 Jam

Raisa akan membawa total 26 lagu dalam konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Febaruari 2023.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Raisa Bakal Nyanyikan 26 Lagu Saat Konser di SUGBK, Durasinya 2,5 Jam
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Jumpa pers jelang konser Raisa bertajuk Raisa Live in Concert di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa akan membawa total 26 lagu dalam konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Febaruari 2023.

Konser dengan tajuk Raisa Live in Concert itu nantinya akan berduari 2,5 jam untuk menghibur para penonton dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Raisa Jadi Penyanyi Solo Wanita Pertama yang Gelar Konser dengan Skala Besar di SUGBK




"Plan show itu 26 lagu dengan durasi 2,5 jam. kita mikir stage besar ini mau kita apain ya," kata Raisa dalam jumpa persnya di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Kemudian Raisa membocorkan akan menghadirkan bintang tamu menerik dalam konsernya.

Kendati begitu, Raisa belum mau membeberkan secara detail siapa musisi yang akan menjadi pembuka dalam konsernya pada 25 Februari mendatang.

"Yes bakallan ada opening act akan ada guess star ya nanti spill nya nanti, ngirit ngirit konten ya haha, tapi pasti ada," ungkap Raisa.

Baca juga: Dengar Suara Peserta Audisi Indonesian Idol 2023 Raisa Syarla, Dikta Terkesima: Modar Gue!

BERITA TERKAIT

Raisa juga tengah mempersiapkan fisik untuk memaksimalkan jelang aksi panggungnya.

"Jadi latihan fisik itu malah dimulai dari sebelum yang lain, sebelum vokal, sebelum dance segala macam aku udah latihan fisik dari tahun lalu," ungkap Raisa.

Raisa ditemui saat jumpa pers jelang konser Raisa bertajuk Raisa Live in Concert di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).
Raisa ditemui saat jumpa pers jelang konser Raisa bertajuk Raisa Live in Concert di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Ya sebenarnya yang paling banyak kardio karena itu dia sangat ngaruh ke napas karena mungkin ini panggungnya bakal tiga kali lipat lebih besar dari panggung yang aku biasa jajal dan yang pasti aku kan nggak bisa di tengah terus nanti kanan kiri kurang kebagian waktu jadi aku harus ke kanan kiri tengah atas ngecover semuanya," pungkasnya.

Rencananya open gate konser Raisa akan dibuka pukul 13.00 WIB sedangkan acara dimulai pukul 17.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas