Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mawar de Jongh Tertantang Keluar dari Zona Nyaman, Terima Tawawan Main Film Horor

Mawar de Jongh keluar dari zona nyamannya, dengan menerima tawaran film 'Para Betina Pengikut Iblis', karya sutradara Rako Prijanto.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mawar de Jongh Tertantang Keluar dari Zona Nyaman, Terima Tawawan Main Film Horor
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertama kalinya Mawar de Jongh menerima tawaran main film bergenre horor.

Mawar de Jongh keluar dari zona nyamannya, dengan menerima tawaran film 'Para Betina Pengikut Iblis', karya sutradara Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Black.

Di film Para Betina Pengikut Iblis ini, Mawar de Jongh berperan sebagai Sumi.

Baca juga: Daftar Pemain Film Puisi Cinta yang Membunuh, Ada Mawar de Jongh, Morgan Oey hingga Ayu Laksmi

"Sumi disini yang aku bisa bilang dia adalah seorang anak yang merawat bapanya yang sedang sakit," kata Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Mawar de Jongh mengaku film yang rencananya akan tayang pada 16 Februari 2023 ini, memiliki cerita yang berbeda, dari film horor lainnya di Indonesia.

"Ini ada cerita yang kita banget sih menurutku, dan aku merasa mau keluar dari zona nyamanku," ucapnya.

"Pas aku tau cast dan sutradaranya aku tertarik. Tawaran film horor selama ini, ya baru judul ini yang pertama aku ambil," tambahnya.

Baca juga: Daftar Pemain Film Puisi Cinta yang Membunuh, Ada Mawar Eva de Jongh Berperan sebagai Ranum

BERITA TERKAIT

Wanita berusia 21 tahun tersebut merasa karakrer Sumi cukup menantang dirinya, untuk terus mengasah kemampuan akting yang ia miliki.

"Terlebih ketika proses reading aku bisa gak ya meranin karakter Sumi. Setiap pulang reading saya baca skripnya, kira kira ada apa lagi yang bisa dapat dari Sumi hari ini. Tantangan besar jadi Sumi ini sih," jelasnya.

Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).
Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Guna mendalami peran Sumi, Mawar de Jongh harus banyak berdiskusi dengan Rako Prijanto agar bisa memainkannya dengan porsi yang pas di film Para Betina Pengikut Iblis.

"Tapi bersyukur punya tim solid, dengan beberapa teman di tim dan bang Rako, akhirnya saya mencoba untuk melakukan semaksimal mungkin," ujar Mawar de Jongh.

Film Para Betina Pengikut Iblis mengisahkan tentang tiga perempuan yang rela bersekutu dengan iblis, dengan tujuan untuk membalas dendam.

Sosok Sumi (Mawar de Jongh) harus mengurus ayahnya yang sakit, ia berjualan gulai dari daging manusia, untuk membiayai hidupnya.

Kemudian, sosok Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan.

Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipatk Dolken, dan masih banyak lagi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas