Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Panggung Boyband BLUE di Jakarta Bakal Jadi Comeback Indra Bekti 

Indra Bekti didaulat sebagai host di konser boyband asal Inggris Blue. Konser itu rencananya digelar di Central Park, 14 Februari 2023.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Panggung Boyband BLUE di Jakarta Bakal Jadi Comeback Indra Bekti 
Tribunnews/Herudin
Presenter Indra Bekti ditemui usai menjadi bintang tamu di satu stasiun TV swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020). Indra Bekti berencana menambah anak kembali namun kali ini menjalani proses yang alami tidak menggunakan proses bayi tabung. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Bekti dikonfirmasi comeback ke dunia hiburan setelah mengalami pecah pembuluh darah. 

Kembalinya Indra Bekti di dunia hiburan akan terjadi di panggung konser boyband asal Inggris BLUE di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada 14 Febaruari 2023.

"Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat Desember lalu jatuh sakit. Kita udah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live saat jumpa pers di Hotel Pullman Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023). 

Baca juga: Momen Perayaan Ulang Tahun Indra Bekti yang Tertunda Dirayakan bareng Sahabat

Hal senada juga dikonfirmasi oleh manajer Indra Bekti, Roy yang menyebut sang presenter akan menjadi pembawa acara dalam konser BLUE bertajuk Romantic Valentine Live In Jakarta. 

"Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara blue ini," ujar Roy. 

Tidakhanya itu keputusan tersebut memang sudah diputuskan bersama oleh manajer dan juga keluarga Indra Bekti. Sebab sebelum dirilis, promotor konser BLUE, Colour Asia sudah melakukan pertemuan dengan Indra Bekti dan keluarga. 

BERITA TERKAIT

"Kerjasama sudah dari kemarin, di Westlife pun dia host nya juga. Waktu itu sekalian ngobrol sama Koh David, udah kontrak, kita menunggu kepastian Blue konser atau tidak. Saya sebenarnya sudah kerjasama," ungkap Roy. 

"20 Januari pulang ke rumah, sampai ke rumah, saya sampaikan Bekti sudah pulang, saya bilang Bekti belum bisa join di konser ini."

"Tanggal 20 kita ketemu, saya bilang Bekti lagi terapi. Saya memutuskan bersama keluarga, merekanyang approve," lanjut Roy. 

Kemudian hingga saat ini Indra Bekti Sudah menunjukkan perkembangan baik kala menjalani masa penyembuhan. Beberapa terapi terus dilakukan Indra Bekti

Dukungan keluarga, manajer dan promotor terus diberikan kepada Indra Bekti jelang comebacknya di dunia hiburan. 

"Saya berusaha dorong terus. Ini selama 2 minggu ke depan terapi terus dan kita udah kasih poster BLUE buat taruh di kamarnya agar dia semangat supaya cepat sembuh," ungkap Roy.  

Sang promotor juga berjanji akan memberikan fasilitas terbaik kepada Indra Bekti untuk bisa comeback ke dunia hiburan Tanah Air sebagai presenter. 

"Kami akan memberikan fasilitas terbaik untuk Indra Bekti dari kamar hotel terbaik dan nantinya akan dipersiapkan tim medis selama acara berlangsung," kata David.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas