Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Akui Sudah Punya Pacar, Mawar De Jongh Rahasiakan Identitasnya

Ketika disinggung soal kriteria cowok idamannya, Mawar De Jongh hanya menjabarkan secara umum dan tak spesifik merujuk ke siapa pun.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Akui Sudah Punya Pacar, Mawar De Jongh Rahasiakan Identitasnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Mawar Eva De Jongh mengatakan sudah tiga tahun belakangan ini jalani hubungan asmara dengan seorang pria.

Namun ia tak mau membeberkan di hadapan publik soal sosok pria yang saat ini mengisi hatinya itu.

"Aku punya pacar kita udah tiga tahun lebih sih sekarang," kata Mawar de Jongh di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

"Aku terbuka aja, aku hilang aja punya pacar tapi dengan siapanya aku enggak mau bilang. Cukup aku sama orang-orang terdekat aja yang tahu," terangnya.

Ketika disinggung soal kriteria cowok idamannya, Mawar hanya menjabarkan secara umum dan tak spesifik merujuk ke siapa pun.

Baca juga: Mawar de Jongh Cerita Pengalaman Perdana Syuting di Set Lokasi Film Horor

"Enggak ada yang gimana banget, yang penting klik terus kalau ngobrol cocok. Terus bisa sama-sama saling mengerti aja sih," tutur Mawar.

BERITA TERKAIT

"Aku juga gak bisa bilang harus gini gini secara fisik, selama ngobrolnya cocok aja," tambahnya.

Aktor Bryan Domani jadi nama yang kerap dihubungkan dengan Mawar de Jongh, keduanya beberapa tahun belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Akan tetapi baik Mawar ataupun Bryan sama-sama tak mau memberikan jawaban pasti terkait kabar yang beredar soal hubungan asmara mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas