Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Thomas Djorghi Akui Sudah Mengidolakan Lagu 'Marlina' Karya Guruh Soekarno Sejak Remaja

Thomas mengaku sejak remaja sangat suka dengan lagu itu dan baru saat ini berkesempatan membawakan ulang lagu 'Marlina'.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Thomas Djorghi Akui Sudah Mengidolakan Lagu 'Marlina' Karya Guruh Soekarno Sejak Remaja
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Thomas Djorghi yang baru saja merilis single 'Marlina' dengan sentuhan musik dangdut kekinian, ditemui di Anjungan Sarinah, MH. Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023). Thomas mengaku sejak remaja sangat suka dengan lagu itu dan baru saat ini berkesempatan membawakan ulang lagu 'Marlina'. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Thomas Djorghi meremajakan single 'Marlina' karya Guruh Soekarno Putra yang hadir tahun 80an lalu.

Thomas mengaku sejak remaja sangat suka dengan lagu itu dan baru saat ini berkesempatan membawakan ulang lagu 'Marlina'.




"Lagu Marlina saya suka dari zaman 80-an, ada film Puspa Indah Taman Hati yang dibintangi Yessy Goesman," ujar Thomas Djorghi di Anjungan Sarinah, MH Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

"Di film itu, saya suka banget lagu Marlina. Sejak kecil saya ingin sekali menyanyikan lagu ini," lanjutnya.

Baca juga: Lelah Kisah Cintanya Selalu Gagal, 7 Artis Ini Akui Kapok hingga Tak Mau Menikah, Ada Thomas Djorghi

Thomas Djorghi tak hanya meremajakan lagu Marlina dengan sentuhan dangdut kekinian, ia juga tampil fresh dengan video klip berkonsep ahjussi rasa oppa Korea.

"Dilihat dari penampilan, rambut saya beda banget. Dari awalnya pendek, kemudian dipanjangin beberapa bulan," kata Thomas Djorghi sembari tertawa.

BERITA TERKAIT

Ia pun menggandeng para musisi yang lebih memahami musik di era generasi muda saat ini seperti personel HIVI! yakni Febrian Nindyop dan Ezra Mandira.

Dengan harapan agar aransemen baru yang dibuat oleh kedua personel HIVI! tersebut membuat lagunya terdengar lebih segar.

"Musik Marlina supaya lebih fresh, lebih anak muda, musiknya oleh HIVI!. Karena dia lagunya segar, enak didengar," bebernya.

"Saya pedangdut, ada sentuhan dangdut. Jadi jangan dibuang sentuhan Thomas Djorghi. Hasilnya jadi wow," ucap Thomas.

Sejumlah selebritas terlibat dalam video musik 'Marlina' yang dibuat Thomas Djorghi, di antaranya adalah Bebi Romeo, Meisya Siregar, Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari, Aqueen Djorghi, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Irgi Fahrezi, Fenny Fahrezi, Jordan Djorghi, Louis Monique, dan Andri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas