Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ochi Rosdiana Sakit Kepala Karena Sering Adegan Menangis

Setelah sibuk menjalani proses produksi web series, Ochi Rosdiana kembali ke sinetron stripping yang sudah membesarkan namanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ochi Rosdiana Sakit Kepala Karena Sering Adegan Menangis
istimewa
Ochi Rosdiana (kiri) dalam wawancara virtual sinetron Rindu Bukan Rindu, Kamis (9/2/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sibuk menjalani proses produksi web series, Ochi Rosdiana kembali ke sinetron stripping yang sudah membesarkan namanya.

Ochi Rosdiana menerima tawaran sinetron SCTV bertajuk 'Rindu Bukan Rindu'. Ia memerankan karakter Rindu, yang jiwanya tertukar-tukar.

Baca juga: Tidak Ada di Skenario, Ajil Ditto Cium Ochi Rosdiana di Series Ketua BEM and His Secret Wife

Ochi beralasan menerima sinetron Rindu Bukan Rindu, karena memiliki jalan cerita yang unik, dengan karakter Rindu yang belum pernah ia mainkan.

"Jadi memang Rindu ini bertukar wajah sama Kasih melalui operasi. Nah disitu lah mulai konflik-konfliknya," kata Ochi Rosdiana dalam wawancara virtual sinetron Rindu Bukan Rindu, Kamis (9/2/2023).

Bagi wanita berusia 24 tahun ini, peran Rindu cukup sulit ia dalami. Karena, ia harus bertukar karakter sehingga ia memainkan dua kepribadian sekaligus.

"Kesulitan aku ya meniru karakter yang sudah dilahirkan sama Esta, yaitu Kasih. Disitu aku belajar dua karakter, diajarin sama sutradara," ucapnya.

Karena memainkan dua karakter sekaligus, mantan member JKT48 ini juga harus memainkan tingkatan emosi yang berbeda, dari peran Kasih dan juga Rindu.

Baca juga: Soal Pernikahan, Ochi Rosdiana Sebut Umur Bukan Patokan, Tapi Kesiapan Mental

BERITA TERKAIT

"Aku disini banyak adegan nangis. Sampai sakit kepala aku karena nangis terus. Belum lagi tingkatan emosinya beda-beda perkarakter, berat banget," jelasnya.

Dalam sinetron tersebut, wanita bernama asli Neneng Rosdiana ini sering beradegan dengan Junior Roberts, yang berperan sebagai Devan, tunangannya.

Ochi Rosdiana terus membangun chemistry selama di lokasi syuting dengan Junior Roberts, hingga akhirnya emosi mereka bisa menyatu saat proses syuting berlangsung.

"Junior seru, gak ada dia gak rame. Ya dia pecicilan banget jadi gak sulit sih buat ngebaur sama mereka. Diluar syuting, aku sama dia dan pemain lain bareng terus jadi kebangun dengan sendirinya," ujar Ochi Rosdiana.

Sineteon Rindu Bukan Rindu sudah tayang di SCTV setiap harinya, yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana, Haico Van der Veken, Cinta Brian, Junior Roberts, dan masih banyak lagi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas