Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mawar de Jongh Harus Melawan Phobia Darah saat Syuting Film Para Betina Pengikut Iblis

Mawar de Jongh harus menciptakan sendiri gestur Sumi, agar perannya terlihat meyakinkan dan sesuai dalam skenario.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mawar de Jongh Harus Melawan Phobia Darah saat Syuting Film Para Betina Pengikut Iblis
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Mawar de Jongh (tengah) bersama Sara Fajira (kiri) dan Hangginj (kanan) saat berbincang dengan Warta Kota, ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023) bersama Hanggini dan Sara Fajira. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tantangan besar harus dilalui Mawar de Jongh, saat menerima tawaran sutradara Rako Prijanto untuk memerankan karakter Sumi, dalam film Para Betina Pengikut Iblis.

Mawar de Jongh mengakui, ia harus menciptakan sendiri gestur Sumi, agar perannya terlihat meyakinkan dan sesuai dalam skenario.




Tak hanya itu saja, Mawar de Jongh juga harus menahan takutnya, karena adegan yang ia lalui begitu sadis.

"Film ini sadis banget, yang nonton akan terengah-engah lah saat melihat adegannya, karena bahaya semua," kata Mawar de Jongh kepada Warta Kota, ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023) bersama Hanggini dan Sara Fajira.

Baca juga: Mawar de Jongh Harus Sering Minum Obat karena Teriakannya di Film Para Betina Pengikut Iblis

Wanita berusia 21 tahun ini menyebut film Para Betina Pengikut Iblis, bergenre horor thriller dan slasher dengan banyaknya pertumpahan darah.

"Jujur, jadi saya salah satu orang yang takut banget sama darah. Tapi, di film ini aku bermain dengan banyak darah," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Namun, saat menerima sinopsis dan skrip, Mawar memberanikan diri karena film karya rumah produksi Falcon Black ini, memiliki cerita yang bagus.

"Akhirnya aku banyak tanya ke sutradara dan produser. Menanyakan soal darahnya ini terbuat dari apa. Terus dikasih tau kalau darahnya terbuat dari bahan pewarna makanan," jelasnya.

"Terus saya ada adegan memotong, ya udah saya berdiskusi sama sutradara maunya seperti apa. Banyak juga adegan khusus. Setelah dijelaskan, ya udah jalanin aja," tambahnya.

Mawar de Jongh berharap film Para Betina Pengikut Iblis yang akan tayang di seluruh bioskop pada 16 Februari 2023 bisa disukai, dan penonton menikmati setiap adegan Sumi.

"Pesannya jangan ikuti adegan ini di rumah, banyak adegan sadisnya," ujar Mawar de Jongh.

Baca juga: Adipati Dolken Berimajinasi, Lalu Tawarkan Diri Jadi Iblis Dalam Film Para Betina Pengikut Iblis

Film Para Betina Pengikut Iblis yang akan tayang di seluruh bioskop pada 16 Februari 2023, mengisahkan tentang tiga perempuan yang rela bersekutu dengan iblis, dengan tujuan untuk membalas dendam.

Sosok Sumi (Mawar de Jongh) harus mengurus ayahnya yang sakit, ia berjualan gulai dari daging manusia, untuk membiayai hidupnya.

Kemudian, sosok Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan.

Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipatk Dolken, Hans de Kraker, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas