Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Meski Banyak Adegan Sadis Mawar de Jongh Pastikan Film 'Para Betina Pengikut Iblis' Lulus Sensor 21+

Mawar Eva de Jongh memastikan film terbarunya 'Para Betina Pengikut Iblis' lulus sensor 21+ meski di film itu terdapat banyak adegan sadis.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Meski Banyak Adegan Sadis Mawar de Jongh Pastikan Film 'Para Betina Pengikut Iblis' Lulus Sensor 21+
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Mawar de Jongh yang memerankan karakter Sumi di film Para Betina Pengikut Iblis saat ditemui di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023). Mawar Eva de Jongh memastikan film terbarunya 'Para Betina Pengikut Iblis' lulus sensor 21+ meski di film itu terdapat banyak adegan sadis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Mawar Eva de Jongh memastikan film terbarunya 'Para Betina Pengikut Iblis' lulus sensor 21+.

Hal itu disampaikan Mawar melalui akun sosial media Instagram pribadinya. Mawar menyampaikan bahwa film itu aman untuk usia di atas 21 tahun.




"Film 'Para Betina Pengikut Iblis' lulus sensor 21+," kata Mawar de Jongh dikutip Tribunnews.com melalui Instagramnya, Sabtu (11/2/2023).

Dalam jumpa pers, Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan bahwa film tersebut sudah dianggap sesuai dan memenuhi syarat untuk lulus sensor, sekalipun banyak adegan sadis.

Baca juga: Mawar de Jongh Harus Sering Minum Obat karena Teriakannya di Film Para Betina Pengikut Iblis

"Menurut kami ini sudah sesuai. Namun, film ini bukan hanya menghadirkan ketegangan, tapi juga ada pesan positif yang ingin disampaikan," ujar Rako.

Mawar mengaku ia tak menduga jika di film ini dirinya akan banyak melakukan adegan sadis, baginya ini adalah film tersadis sepanjang karirnya sebagai aktris.

BERITA TERKAIT

Ia sedikit membocorkan bahwa salah satu adegan sadis yang ia lakukan adalah membunuh tokoh ayahnya sendiri dengan cara yang menyeramkan.

"Saya juga tidak menduga harus memerankan adegan membunuh ayah sendiri," tutur Mawar.

"Banyak adegan yang tidak aku duga yang aku harus perankan dalam film ini. Ini adalah film paling sadis yang pernah aku perankan," ungkapnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023, film tersebut dibintangi juga oleh Hanggini, Sara Fajira dan Adipati Dolken.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas