Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ruben Onsu Sebut Mental Sarwendah Terganggu Usai Keluarganya Dihujat 

Sebagai kepala keluarga, Ruben Onsu akan pasang badan apabila warganet terus menerus menyerang istri dan juga anak-anaknya.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Ruben Onsu Sebut Mental Sarwendah Terganggu Usai Keluarganya Dihujat 
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Ruben Onsu dan Sarwendah saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ruben Onsu akhirnya melaporkan haters yang telah mencemarkan nama baik keluarganya ke polisi, Senin (13/2/2023). 

Menurutnya, hujatan tersebut sempat membuat mental sang istri, Sarwendah merasa terganggu. 

Sebagai suami, Ruben tahu betul gelagat Sarwendah yang menurutnya sudah tidak tahan lagi melihat beberapa akun yang menghina keluarganya termasuk sang anak Betrand Peto Putra Onsu. 

Baca juga: Ruben Onsu dan Sarwendah Kembali Dapat Teror, Kaca Sekolah Miliknya Dilempar Batu

"Kalau ditanya sendiri saya sama istri saya sudah menikah cukup lama. Saya tahu banget gesture dia nyaman sama tidak, dia tahu banget kalau bercerita mungkin akan membuat suaminya lebih kepikiran tapi saya tidak bisa makanya saya ke sini baru tahu saya kasih tahu tadi pagi saya mau ke Polda," kata Ruben Onsu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin  (13/2/2023). 

Sarwendah sendiri memang tidak berbicara langsung kepada Ruben jika dirinya merasa sangat terganggu ulah oknum haters yang terus menyerang keluarganya. 

Ruben pun memutuskan untuk membuat laporan ke polisi yang membuat sang istri kini merasa tenang. 

BERITA REKOMENDASI

"Biasanya dia kan kita tahu kalau pasangan ada rasa tidak nyaman, kita akan feeling tanpa dia mengucapkan itu, tapi ada rasa wajah dia tenang sekali ketika saya bilang saya mau ke Polda, 

Sebagai kepala keluarga, Ruben akan pasang badan apabila warganet terus menerus menyerang istri dan juga anak-anaknya melalui konten yang dianggap menggiring opini tersebut. 

"Lebih kurangnya hanya suaminya yang bisa melindungi dia dan bisa anak anak," pungkas Ruben Onsu

Tak ada kata maaf bagi Ruben untuk terus memproses hukum beberapa haters yang dinilai telah mencemari nama baiknya dan keluarga. 

"Saya tidak ada lelah. Saya masih dikasih nafas, masih punya hati saya yakin saya tidak main hukum sendiri," pungkas Ruben Onsu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas