Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terharu, Indra Bekti Menangis Saat Sapa Penggemar di Konser Blue

Indra Bekti meneteskan air mata karena terharu melihat perhatian yang diberikan oleh penggemarnya saat konser Blue. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Terharu, Indra Bekti Menangis Saat Sapa Penggemar di Konser Blue
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Indy Barends, Indra Bekti dan Aldilla Jelita (kiri ke kanan) ditemui di Hotel Pullman Jakarta Barat, Selasa (14/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti menangis melihat para penggemarnya yang menginginkannya untuk bisa sembuh usai sakit pecah pembuluh darah di otak. 

Hal itu dikatakan Indra Bekti usai menjadi presenter dalam tur konser BLUE di Ballroom Pullman Jakarta, Selasa (14/2/2023). 

Suami Aldilla Jelita itu mengaku bahkan sempat meneteskan air mata karena terharu melihat perhatian yang diberikan para penggemarnya. 

Baca juga: Momen Indra Bekti Ngehost di Konser BLUE Pascadirawat Akibat Pecah Pembuluh Darah

"Kita terbaru banget sih, mereka masih mau nyapa aku yang mungkin kalau boleh dibilang, siapa lah saya yang sama artis artis baru lama ya bun ya," kata Indra Bekti ditemui di Hotel Pullman Jakarta Barat, Selasa (14/2/2023). 

Perhatian tersebut membuat Indra Bekti semakin semangat untuk bisa kembali pulih dan bekerja sebagai seorang publik figur. 

"Jadi support dari teman teman itulah yang buat aku semangat untuk bikin Konser Indonesia maju lagi dan internasional maju lagi. Dan support mereka begitu luar biasa, itu yang buat aku jadi nangis di saat temen temen hah lub mau tetep ajak gue opening act atau opening MC di acara ini itu sih sangat mengharu biru kan saya," ungkap Indra Bekti

BERITA TERKAIT

Selain itu presenter berusia 45 tahun ini mengaku tidak percaya dirinya bisa dikasih kesempatan oleh promotor untuk bisa comeback sebagai pembawa acara walaupun masih dalam masa penyembuhan. 

"Dengan kekurangan seperti ini aku juga kaget, kok bisa," ujar Indra Bekti

Dalam kesempatan yang sama Inbek biasa disapa itu meminta dukungan agar ia bisa cepat pulih dan kembali beraktifitas seperti sediakala. 

"Makasih banyak teman-teman semuanya aku dikasih kesembuhan, dukungannya tolong ya diberikan yang terbaik," ucap Indra Bekti

"Didoakan semoga ayah (Indra Bekti) bisa kembali sehat. amin," pungkas Aldilla Jelita. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas