Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trauma Dimanfaatkan Lelaki, Dewi Perssik Tantang Rully Lakukan Hal Ini, Sang Pilot Menyanggupi

Dewi Perssik baru saja dilamar oleh seorang pilot bernama Rully. Hubungan mereka tak main-main untuk ke jenjang lebih serius.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Trauma Dimanfaatkan Lelaki, Dewi Perssik Tantang Rully Lakukan Hal Ini, Sang Pilot Menyanggupi
Kolase Tribunnews / Instagram @waroengkopikangrully dan @dewiperssik9
Rully (kiri) dan Dewi Perssik (kanan) - Inilah sosok Rully, calon suami Dewi Perssik yang berprofesi sebagai pilot. 

TRIBUNNEWS.COM - Dewi Perssik merasa trauma dengan pernikahan sebelumnya yang berakhir kegagalan.

Sebab, ia merasa dimanfaatkan oleh sang suami ketika membina rumah tangga.

"Aku kan trauma sama cowok, takutnya dia manfaatin aku atau gimana," ujar Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Tak mau pengalaman itu terulang, Dewi Perssik langsung menantang Rully, seorang pilot yang melamarnya beberapa waktu lalu, untuk berbisnis bersama. 

"Kalau benar kamu niat sama aku, ya udah kamu bisnis dong sama aku'. Terus dia tanya bisnisnya apa, 'Ya bisnis apa aja deh'," lanjutnya.

Baca juga: Rully Dituding Telantarkan Anak, Dewi Perssik Konsultasi ke Pengacara, Bakal Lapor Polisi? 

Melihat hal ini, Rully langsung mengiyakan ajakan Dewi Perssik yang mengajak dirinya untuk berbisnis bersama, bahkan langsung mengajak Dewi untuk meeting.

"Terus dia bilang gini, 'Oh gitu ya, ya udah besok meeting. Mau bisnis apa?'. 'Ya udah, kamu punya duit berapa? ada duit nggak kamu? 300 juta aja paling', aku bilang gitu. 'Buat apa?' katanya."

BERITA REKOMENDASI

"'Ya udah, mau nggak kamu', aku bilang gitu. Kalau kamu mau, aku bisa ketemu. '300 juta? Mau bisnis apa?' kata dia. 'Mau bisnis apa aja aku kasih' kata dia," ungkapnya.

Selanjutnya, tim Dewi dan tim Rully pun langsung melakukan meeting bersama, namun sayangnya Dewi tidak bisa hadir saat meeting tersebut, yang membuat Rully mencari keberadaan Dewi.

"Tapi maksudnya buat apa dulu. Kamu punya tim, aku punya tim, nah pada waktu berhubungan bukan dengan aku, tapi dengan tim aku," lanjutnya.

"Terus aku tanya sama Kak Fani, gimana bisnisnya. Jadi, mereka yang meeting, 'Dewinya mana', ya aku enggak ada," jelasnya.

Pada akhirnya, Dewi menceritakan jika dia dan Rully kini sedang berencana untuk membangun bisnis bersama, dan sudah membicarakan mengenai keuntungan sendiri-sendiri.

"Kok kamu enak mau ketemu sama aku."

"Jadi, dia yang meeting sampai akhirnya rencana mau bikin sesuatu, insya Allah."

"Dia mau bikin sesuatu itu kerjasama sama aku juga. Terus, udah gitu dari dia berapa persen, dari aku berapa persen," tuturnya.

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas