Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gideon Tengker Tunda Gugat Mantan Istri Rita Amalia Soal Harta Gana Gini

Gideon Tengker melalui pengacaranya, Erles Rareral menuntut hak-haknya selama menikah dengan Rieta Amilia berupa rumah dan perusahaan. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Gideon Tengker Tunda Gugat Mantan Istri Rita Amalia Soal Harta Gana Gini
Kolase Tribunnews Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo, Instagram/rieta_amilia
Gideon Tengker (kiri) Nagita Salvina dan Rieta Amilia (kanan) - Gideon Tengker ajukan gugatan harta gana-gini terhadap mantan istrinya, Rieta Amilia setelah 10 tahun bercerai. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gideon Tengker, ayahanda Nagita Slavina, berencana mengugat mantan istrinya, Rieta Amilia, soal harta gana gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023). 

Gideon Tengker melalui pengacaranya, Erles Rareral menuntut hak-haknya selama menikah dengan Rieta Amilia berupa rumah dan perusahaan. 

Namun rencana tersebut harus ditunda lantaran berkas yang dibutuhkan untuk mendaftarkan gugatannya belum lengkap. 

Baca juga: Konflik Harta Gono Gini Orang Tua Nagita Slavina, Gideon Tengker Gugat Rieta Amalia Miliaran Rupiah

"Di tunda karena masih tunggu surat-surat yang lain," kata Erles Rareral kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (15/2/2023). 

Kemudian Erlas Rareral berjanji akan memberikan informasi terkait sidang perdana apabila gugatan harta gana-gini tersebut telah masuk di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Mengenai sidang perdana pasti rekan-rekan media diberitahu, ok.Sidang perdana mungkin akhir bulan (Februari) atau awal bulan (Maret)," tutur Erles Rareral. 

BERITA TERKAIT

Diketahui sebelumnya, ayah Nagita Slavina, Musisi Gideon Tengker berencana akan mengajukan gugatan perdata kepada mantan istrinya, Rieta Amalia

Gugatan perdata itu akan diajukan, karena Gideon Tengker mengakui sejak becerai dengan Rieta Amalia tahun 2013, ia tak mendapatkan haknya. 

Baca juga: Gideon Tengker Gugat Rieta Amalia Soal Harta, Raffi Ahmad Doakan Masalah Mertuanya Kelar

"Saya mau memperjuangkan hak saya," kata Gideon Tengker dalam jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2023) malam. 

"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya dan memang banyak kendala setelah saya perjuangkan," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas