Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Meiska Ketagihan Dikomentari Pedas oleh Warganet

Wanita berusia 19 tahun ini tak menampik, komentar positif dan negatif ia terima setelah lagunya didengarkan banyak orang.

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Penyanyi Meiska Ketagihan Dikomentari Pedas oleh Warganet
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Meiska saat berbincang di kantor Tribunnews.com Network, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kehidupan berbeda dirasakan penyanyi Meiska, setelah lagunya Hilang Tanpa Bilang, didengar 3,8 juta kali oleh masyarakat.

Meiska mengaku sedang menjadi sorotan publik, yang ingin tahu sosok seperti apa pelantun Hilang Tanpa Bilang, yang berada di platform musik digital sejak Oktober 2022.

"Pasti ada aja perubahan. Ya followers naik dan banyaklah yang komentarin media sosialku, sampai kirim pesan di Direct Message (DM)," kata Meiska saat berbincang di kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

Wanita berusia 19 tahun ini tak menampik, komentar positif dan negatif ia terima setelah lagunya didengarkan banyak orang.

Baca juga: Penyanyi Meiska Merasa Terbebani karena Dibandingkan dengan Mahalini Usai Lagu Barunya Viral

"Banyak komentarnya, dari yang suka sama laguku, sampai yang kasih komentar engga enak," ucapnya.

Meiska Adinda beruntung tidak begitu kaget saat menerima komentar yang tak enak karena sudah memikirkan segala resiko saat memutuskan berkarier di industri musik.

BERITA REKOMENDASI

"Engga kaget banget karena aku ngerti kalau sudah dikenal banyak orang ya ada resikonya. Senang aja banyak yang baru yang aku dapatkan," jelasnya.

Meiska berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya komentar negatif, karena membuatnya bisa belajar agar lebih baik lagi.

"Kalau ada lagi komentar negatif gak apa-apa, jujur dari ribuan komentar baik, ada satu komen negatif, aku memperhatikan komentar itu. Ya terima kasih banyak, karena komen itu aku belajar buat improvisasi lagi," ujar Meiska.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas