Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

VIDEO EKSKLUSIF Marsha Timothy dan Hanggini Bagi Keseruan Syuting Film Kembang Api

Meski membintangi film yang memiliki isu serius yakni kesehatan mental, Marsha dan Hanggini mengaku proses syutingnya sangat menyenangkan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua aktris kenamaan Marsha Timothy dan Hanggini membagikan keseruan mereka saat syuting film terbaru berjudul ‘Kembang Api’.

Meski membintangi film yang memiliki isu serius yakni kesehatan mental, Marsha dan Hanggini mengaku proses syutingnya sangat menyenangkan.

Film yang diadaptasi dari film Jepang berjudul 3FT Ball & Souls membawa Marsha dan Hanggini ke dalam sebuah group Whatsapp yang punya tujuan bunuh diri.




Kedua aktris tersebut juga membocorkan soal pengalaman mereka menghadapi masalah kesehatan mental yang juga menjadi topik utama di film ‘Kembang Api’.

Marsha Timothy yang memerankan tokoh Sukma dan Hanggini yang memerankan karakter Anggun beberkan soal isu mental health di film itu.

"Jadi emang bahasannya soal mental health apa yang dialami para karakter ini sampai akhirnya mereka mau bunuh diri," ujar Hanggini saat mampir ke podcast Tribun Corner, Kamis (16/2/2023).

"Iyaa jadi kita juga mau singgung soal kebiasaan menjudge kalau ada yang curhat soal masalah mereka," timpal Marsha Timothy.

BERITA TERKAIT

Keduanya mengatakan dalam film tersebut ada beberapa komedi satir yang merujuk pada kebiasaan orang memandang rendah masalah orang lain.

"Ya di sini juga ada komedi tapi satir yaa," beber Hanggini.

"Iya soal kebiasaan orang mengentengkan masalah orang lain kayak 'ah gitu doang sedih lu' begitulah," timpal Marsha.

Selain Marsha Timothy dan Hanggini, film produksi dari Falcon Picture itu juga dibintangi oleh Donny Damara dan Ringgo Agus Rahman.

Rencananya film 'Kembang Api' akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2023.

Cerita selengkapnya bisa disimak dalam bincang-bincang bersama Tribun Corner.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas