Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Betrand Peto Sudah Punya SIM, Ingin Bawa Kendaraan Sendiri Tapi Belum Diizinkan Ruben Onsu

Penyanyi Betrand Peto sangat senang akhirnya bisa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), karena usianya sudah layak untuk mengendarai kendaraan sendiri.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Betrand Peto Sudah Punya SIM, Ingin Bawa Kendaraan Sendiri Tapi Belum Diizinkan Ruben Onsu
Kolase Tribunnews/ Instagram @betrandpetoputraonsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Betrand Peto sangat senang akhirnya bisa memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), karena usianya sudah layak untuk mengendarai kendaraan sendiri.

Bahkan, Betrand Peto memiliki SIM A dan C, sehingga ia sudah bisa mengemudikan kendaraan roda empat dan dua tanpa disampingi orang tua.

Baca juga: Lihat Dua Putri Ruben Onsu Semakin Besar, Betrand Peto Menangis, Ini yang Ditakutkan

"Pastinya senang. Karena memang aku bisa bawa mobil dan motor sendiri," kata Betrand Peto ketika ditemui di Hotel Pullmam Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Senin (20/2/2023) malam.

Pria berusia 17 tahun ini mengungkapkan, selama ini ia belajar mengendarai kendaraan di komplek rumahnya, untuk mempersiapkan mental dan perlancar kemudi.

"Biasanya muter-muter komplek aja. Karena belum diizinin ayah (Ruben Onsu) ke jalanan," ucapnya.

Baca juga: Tak Tahan dengan Kelakuan Haters yang Fitnah Betrand Peto, Ruben Onsu Layangkan Somasi Terbuka

Jika berangkat sekolah, pria yang akrab disapa Onyo ini sebenarnya ingin membawa kendaraan sendiri. Tapi, ia masih dalam kondisi ngantuk sehingga takut terjadi apa-apa.

Betrand Peto baru-baru ini merilis lagu teranyarnya bertajuk Ku Yang Selalu Salah. Simak chord gitar lagu Ku Yang Selalu Salah dalam artikel ini.
Betrand Peto baru-baru ini merilis lagu teranyarnya bertajuk Ku Yang Selalu Salah. Simak chord gitar lagu Ku Yang Selalu Salah dalam artikel ini. (YouTube MOP Music Channel)

"Jadi sama sopir. Kadang mau gantian aja gitu bawa mobilnya, aku yang bawa. Tapi ya sama ayah belum dibolehin. Tapi sempat aku ke kantor ayah nyetir sendiri," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Pas nyetir sendiri tuh rasanya enak banget, jadi pengin lagi," sambungnya.

Betrand Peto menyebut Ruben Onsu lah yang masih melarang dirinya mengemudikan seorang diri. Sememtara Sarwenda, ibu angkatnya lebih mudah memberikan izin.

"Iya pastinya ayah kasih batasan. Karena aku ngikutin ayah juga kan kalau misalnya ayah bolehin, ya aku bawa," ujar Betrand Peto. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas