Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Polisi Turunkan Ribuan Personel Amankan Konser Raisa Sore Hingga Malam Ini di GBK

Polda Metro Jaya telah menyiapkan skema pengamanan untuk konser tunggal Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Polisi Turunkan Ribuan Personel Amankan Konser Raisa Sore Hingga Malam Ini di GBK
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal mulai sore ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyiapkan skema pengamanan untuk konser tunggal Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini, Sabtu (25/2/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sebanyak 1.091 personel gabungan disiagakan untuk mengamankan jalannya konser tersebut.




"Polda Metro Jaya telah melakukan perencanaan pengamanan tentu nanti dipimpin oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat itu melibatkan 1.091 personel," kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

"Sebanyak 1.091 personel yang terdiri dari tentunya di sini segala unsur, ada Polri, TNI kemudian pemerintah daerah dalam hal ini ada Dishub dan kemudian Satpol PP," sambungnya.

Polisi juga meminta kepada masyarakat yang hendak melewati GBK untuk mencari alternatif jalan lain demi mengantisipasi adanya kemacetan imbas dari adanya konser tersebut.

Untuk informasi, konser Raisa yang dipromotori oleh JUNI Concert dan Northstar ini mencatat sejarah sebagai konser tunggal penyanyi perempuan pertama di Indonesia berskala stadion pada 25 Febaruari 2023. 

Baca juga: Malam Ini Gelar Konser di SUGBK, Raisa: Bismillah

BERITA TERKAIT

Opening act Raisa Live in Concert dimulai pukul 17.00 WIB. Di konser tunggal ini Raisa menyiapkan 26 lagu dengan durasi sekitar 2,5 jam. 

“Plan show itu 26 lagu dengan durasi 2,5 jam. Kita mikir stage besar ini mau diapain ya,” kata Raisa dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Panggung Konser Raisa Hiasi Venue Turnamen Mini Timnas Indonesia U-20 di SUGBK

Pihak promotor menyiapkan panggung yang megah untuk konser nanti, seperti suguhan 1.000 meter square LED (Light Emitting Diode) dengan format 4K.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas