Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Empat Tahun Vakum, Cherrybelle Bersatu Lagi, Cherly Juno Cs Ganti Nama Chibi Chibi

Setelah empat tahun vakum dari industri musik Indonesia, girlband Cherrybelle kembali lagi untuk sapa penggemarnya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Empat Tahun Vakum, Cherrybelle Bersatu Lagi, Cherly Juno Cs Ganti Nama Chibi Chibi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Personil Chibi Chibi yang dulu bernama Cherrybelle, yakni Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy ketika ditemui di salah satu resto di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/2/2023). (ARI). 

TRIBUNNDEWS.COM, BOGOR - Setelah empat tahun vakum dari industri musik Indonesia, girlband Cherrybelle kembali lagi untuk sapa penggemarnya.

Cherrybelle memutuskan untuk mengubah namanya menjadi 'Chibi Chibi' dengan formasi baru beranggotakan tujuh orang, yakni dihuni oleh Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy.

Chibi Chibi memutuskan kembali bermusik tepat saat berusia 12 tahun, dengan melakukan perayaan bersama penggemar, di salah satu resto di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/2/2023).

Baca juga: Aksi Happy Cherly Juno dan Baby Ryu Saat Berburu Perlengkapan Bayi di MB Fair

Cherly Juno mengakui memutuskan mengaktifkan lagi Chibi Chibi yang dulunya bernama Cherrybelle, karena kerinduan anggotanya akan bermusik.

"Karena passion kami dalam musik, makanya kami kembali. Kami memutuskan melanjutkan perjuangan dengan nama baru, Chibi Chibi," kata Cherly Juno.

Cherly mengungkapkan, Chibi Chibi terbentuk tahun lalu, ketika mereka merencanakan untuk kembali meramaikan industri musik.

Baca juga: Foto-foto Member Eks Cherrybelle Jadi Bridesmaid di Pernikahan Steffy Chibi

"Cuma kami menganggap kisah perjalanan karier kami 12 tahun ini yang dilalui dengan segala macam cerita," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Setelah memutuskan kembali berkarya, Cherly menyampaikan Chibi Chibi sudah menyiapkan tiga lagu, yakni mendaur ulang hits single mereka ketika berada dalam nama Cherrybelle, yakni Beautiful, Dilema, dan Pura Pura Cinta.

Personil Chibi Chibi yang dulu bernama Cherrybelle, yakni Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy ketika ditemui di salah satu resto di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/2/2023). (ARI).
Personil Chibi Chibi yang dulu bernama Cherrybelle, yakni Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy ketika ditemui di salah satu resto di kawasan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/2/2023). (ARI). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau Dilema dan Pura-Pura Suka sudah kita bawakan. Beautiful habis direcording bulan ini dan masuk proses mastering, habis ini kita mau bikin vidoe klip beautiful karena belum pernah ada video clip," jelasnya.

Cherly Juno berharap jika Chibi Chibi konsisten, rencananya ia bersama keenam anggota lainnya akan merilis single baru, dengan proses mengajak penggemar untuk berdiskusi.

"Biar mereka merasa juga punya karya kami. Jadi kami mengajak penggemar ikut beraprtisipasi dalam pembuatan single terbaru kita, nah itu kan yang belum pernah dilakukan oleh kaka-kaka atau adik-adik yang berkarya di industri musik Indonesia," ujar Cherly Juno. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas