Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fuji Mulai Berkarya Buat Sepatu Sendiri, Singgung Soal Superman dan Pacar

Fuji yang selama ini belum pernah sekalipun belajar membuat sepatu handmade, berhasil membuat heels cantik impiannya.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Fuji Mulai Berkarya Buat Sepatu Sendiri, Singgung Soal Superman dan Pacar
Ist
Fuji mengunggah kegiatan barunya yaitu belajar membuat sepatu langsung dari owner brand lokal Bellashoes JKT, Bella Nova. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Influencer Fujianti Utami atau Fuji menjadi perbincangan hangat netizen karena kabar putus dari Thariq Halilintar hingga kedekatannya dengan El Rumi.

Banyaknya moment dan interaksi yg terjadi antara Fuji dan El, rupanya membuat netizen semakin mendukung dan menjodohkan mereka berdua agar benar-benar resmi menjadi sepasang kekasih.

Di tengah isu itu, Fuji mengunggah kegiatan barunya yaitu belajar membuat sepatu langsung dari owner brand lokal Bellashoes JKT, Bella Nova.

Siapa sangka Fuji yang selama ini belum pernah sekalipun belajar membuat sepatu handmade ini berhasil membuat heels cantik impiannya.

Tidak tanggung-tanggung, sepatu pertama buatannya bersama owner Bellashoes JKT ini langsung diuji kekuatan dan kualitasnya sehingga terbukti layak jual. Kabarnya sepatu Karya Fuji ini ia jual secara terbatas.

Baca juga: Beli Rumah Miliaran, Fuji Dituding Sombong Larang Orang yang Mau Foto dan Video: Risih Lah

Meski karyanya sangat luar biasa, tampaknya ada beberapa netizen yg lebih fokus pada ungkapan-ungkapan fuji di dalam konten membuat sepatunya di tiktok.

BERITA REKOMENDASI

"Gak patah gila, kayak superman tau gak? kuat banget." ucapnya dengan raut wajah tidak menyangka.

Ternyata ungkapan superman yg dilontarkan Fuji dianggap dan dikaitkan beberapa netizen sebagai sinyal tanda kedekatannya dengan El Rumi yg kebetulan memiliki single lagu berjudul Aku Bukanlah Superman.

Kecurigaan dan dukungan netizen juga semakin bertambah tatkala mendengar ucapan lainnya dari fuji di scene yg berbeda.

Ia mengatakan bahwa sepatu custom buatannya bersama owner Bellashoes JKT ini cocok dipakai untuk pacaran selain untuk kondangan dan lebaran.

Namun hingga berita ini dibuat, belum ada kabar lanjutan mengenai perkembangan hubungan antara Fuji dan El Rumi yang saat ini banyak didambakan netizen terutama fans mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas