Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Imbas Trauma KDRT, Venna Melinda Akui Linglung, Sampai Lupa Jalan Pulang Saat Berkendara 

Trauma KDRT berimbas saat Venna Melinda berkendara. Ia sampai lupa jalan pulang ke rumah ketika sepulang dari sekolah sang putri, Vania. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Imbas Trauma KDRT, Venna Melinda Akui Linglung, Sampai Lupa Jalan Pulang Saat Berkendara 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Venna Melinda bersama kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Venna Melinda masih mengalami trauma mendalam buntut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan

Trauma tersebut berimbas saat Venna berkendara. Ia sampai lupa jalan pulang ke rumah ketika sepulang dari sekolah sang putri, Vania. 

"Kalau trauma sampai saat ini saya bicara ada trauma karena kalau kayak kemarin nyetir, udah tahu jalurnya tuh dari sekolah Vania tinggal lurus aja ke rumah. Suka tiba-tiba distract, belok," kata Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023). 

Tidak hanya itu, Venna Melinda bahkan sempat linglung ketika mendatangi tempat dimana ia akan bercengkrama dengan sahabatnya. 

"Kayak saya janjian dimana, kok kayaknya bukan di mall ini tapi kok ke mall ini. Misalnya dari Plaza Senayan ke Senayan City kayak gitu-gitu pasti ada trauma," ungkap Venna Melinda. 

Baca juga: Kesehatan Mental Masih Terganggu Buntut KDRT, Venna Melinda Belum Bisa Cari Nafkah Sendiri 

Kendati demikian, Venna Melinda sampai saat ini masih terus berusaha untuk melupakan kejadian tersebut. 

BERITA REKOMENDASI

"Karena saya juga masih terus healing ya dan yang paling penting memang saya kan sekarang juga curhat sama Allah alhamdulillah yang saya rasakan sekarang bisa tenang aja menghadapi apapun pemberitannya," ujar Venna Melinda

"Apapun ya playing victim sih paling bener dari korban kdrt adalah diplaying victim dari adanya yaitu ya psywar kadang suka pemicu juga ya tapi suka minta Allah kekuatan dan juga kesabaran yang luar biasa," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas