Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Terbelit Kasus Dugaan Penipuan, 10 Bulan Terakhir Jessica Iskandar Nikmati Urus Anak

Jessica Iskandar belum aktif lagi di televisi, setelah ditipu yang diduga dilkukan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto (CSB).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Terbelit Kasus Dugaan Penipuan, 10 Bulan Terakhir Jessica Iskandar Nikmati Urus Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar dalam jumpa persnya di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Jessica Iskandar belum aktif lagi di televisi, setelah ditipu yang diduga dilkukan rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto (CSB).

Dalam kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh CSB, Jessica Iskandar mengklaim mengalami kerugian mencapai Rp 10 Miliar.

Baca juga: Ingin Tambah Anak Usai Kasus Penipuan Sudah Ada Tersangka, Jessica Iskandar : Hidup Itu Harapan

"Jadi setelah kasus ini bergulir selama 10 bulan, kesibukan aku ya ngurusi anak-anak aja, ya jadi Ibu Rumah Tangga (IRT)," kata Jessica Iskandar dalam jumpa persnya di kediamannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2023).




Wanita yang akrab disapa Jedar ini juga masih sibuk membuat konten video, yang diunggah ke media sosialnya serta menerima tawaran kerjaan off air.

"Ya sebagai pasangan kita berumah tangga ya pengen memperbesar keluarga lagi," ucapnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Kesulitan Kerja di Dunia Entertainment Selama di Bali, Kini Ingin Balik ke Jakarta

Wanita berusia 35 tahun itu menyadari, kariernya di panggung hiburan memang dikurangi, dikarenakan sebelumnya ia dan sang suami, Vincent Verhaag menetap di Bali.

"Karena tinggal di Bali pastinya susah buat kerja di industri entertainment. Marena semuanya kan semuanya studio segala macem adanya di Jakarta gitu," jelasnya.

BERITA TERKAIT

"Tapi ya gimana kedepannya kita masih punya niat banget buat for good juga di jakarta, bisa back to entertainment," sambungnya.

Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag.
Jessica Iskandar dan sang suami Vincent Verhaag. (Tribunnews.com/Alivio)

Bintang film Dealova ini mengakui merindukan menjalani pekerjaan di dunia entertaiment, akan tetapi belum bisa aktif lagi karena anak.

Jessiva Iskandar hanya bisa mengingat lagi semua pekerjaannya di rumah sambil urusi anak, saat rindu bekerja sebagai publik figur.

"karena gimana pun juga kangen juga syuting syuting gitu. kita masih lihat anak juga ya karena El kan juga sudah sekolah di bali, banyak pertimbangannya," ujar Jessica Iskandar. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas