Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shelvie Hana Wijaya Kecewa, Daus Mini Belum Mempertemukannya dengan Anak

Sebelumnya Daus Mini, menurut Shelvie Hana Wijaya, menjanjikan mempertemukannya dengan Muhammad Al-Fatih, anak mereka di PA Depok.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Shelvie Hana Wijaya Kecewa, Daus Mini Belum Mempertemukannya dengan Anak
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Shelvie Hana Wijaya istri Daus Mini saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023). 

Laporan Laporan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shelvie Hana Wijaya kecewa Duas Mini tidak hadir dalam sidang cerai lanjutnya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

Ia merasa kecewa lantaran dirinya kembali tidak bisa dipertemukan oleh sang anak Muhammad Al-Fatih.

Sebelumnya Daus Mini, menurut Shelvie Hana Wijaya, menjanjikan mempertemukannya dengan Muhammad Al-Fatih, anak mereka di PA Depok.

Baca juga: Shelvie Hana Cabut Dalil Gugatan Cerai Soal Dugaan Perselingkuhan Daus Mini

"Sebenarnya kita berharap Daus ini datang dengan membawa anak, karena dari semalam Shelvie menghubungi kita, dia itu merasa senang, bukan karena sidang," kata pengacara Shelvie, Muhlas di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Selasa (14/3/2023).

"Tapi ada kabar bahwa Daus ini akan membawa Al. Jadi si Shelvie ini buru buru banget pengen nyampe sini mau liat Al," tambahnya.

Sejauh ini Shelvie Hana Wijaya sudah tidak bertemu dengan sang putra selama hampir satu bulan. Sehingga dalam sidang kali ini Shelvie sangat antusias untuk bertemu dengan sang putra namun gagal.

BERITA REKOMENDASI

"Karena udah mau sebulan nggak ketemu Al. Maka Shelvie ini senang dijalan pengen cepat cepat sampai ternyata sampai sini Daus nggak ada Al nggak ada," katanya.

Dian tim kuasa hukum Shelvie berharap Daus Mini bisa membuka jalur komunikasi antara Shelvie dengan Muhammad Al-Fatih.

Sebab Shelvie memiliki hak dan dinilai telah merawat sang putra sejak kecil.

"Iya harapan kak Shelvie untuk bertemu Al, karena kak Shelvie sudah tinggal bersama anaknya sudah dari kecil dan anak kecil dititipkan ke pasangan kak Shelvie dengan daus bukan hanya daus saja," ujar Dian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas