Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Agoye Mahendra Ceritakan Perannya di Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak 3'

Agoye Mahendra merupakan wajah baru di sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' season ketiga.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Agoye Mahendra Ceritakan Perannya di Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak 3'
Instagram @agoyemahendra
Agoye Mahendra, seorang aktor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Agoye Mahendra jadi wajah baru dalam lanjutan sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Setelah sebelumnya hadir Adly Fairuz, dan Rizky Billar di dua season sebelumnya, kali ini Agoye Mahendra jadi wajah baru di season ketiga.

Agoye Mahendra berperan sebagai Revan. Menurut dia, Revan sangat jauh berbeda dengan kepribadiannya sehari-sehari. 

"Biarpun Revan itu umurnya masih muda tetapi dia itu wise. Dia bisa menangani masalah tanpa panik," ujar Agoye Mahendra dalam wawancara virtual, Minggu (19/3/2023).

"Kalau aku sendiri secara umur masih muda banget. Umur 21 tahun masih seneng main-main, cari hobi sana-sini, jadi masih terlalu childish untuk main sebagai revan," katanya.

Baca juga: Agoye Mahendra Sedih, Menangis Haru Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Tamat

Produser sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 3 Ferry Fernandez menjelaskan, ciri khas sinetron JWB 3 pada setiap episode selalu berganti pemain dan bintang tamu, sehingga harus sering membawa artis dari Jakarta ke Bali.

BERITA TERKAIT

"Setiap hari kita harus nerbangin artis dari Jakarta ke Bali," ucap Ferry.

“Sebelumnya Jodoh Wasiat Bapak 1 dan 2 berhasil mendapatkan respon yang baik dari penonton dan berakhir dengan jumlah episode yang panjang. Kali ini kami kembali menghadirkan musim ketiga dengan tetap membawa beberapa pemain originalnya dengan mengambil lokasi di Bali dengan budaya Bali yang kental," ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV.

Jodoh Wasiat Bapak babak ke 3 kembali menghadirkan trio Kampung Kucrit yaitu Bopak, Daus dan Pak RT.

Ketiga sekawan tersebut pergi ke Bali setelah mendengar kabar bahwa Ratih (Tessa Kaunang) menikah dengan Aldi (Oka Sugawa) pemilik resort Nawasana, Bali. 

Aldi merupakan duda yang memiliki seorang anak bernama Revan (Agoye Mahendra), yang turut membantunya mengelola resort. Tanpa mengetahui alamat dan keberadaan Ratih, ketiganya mengalami berbagai kejadian hingga kerampokan dan tanpa sengaja dibantu oleh Aldi. 

Bopak, Daus dan Pak RT pun tinggal sementara di resort Nawasana dan membuat resort lebih berwarna. Selain Revan, Nawasana juga memiliki chef cantik bernama Ayu (Indah Nicole). 

Ia dan Revan sebenarnya saling menyukai namun kehadiran staf baru yaitu Dewa (Daniel Rutters) menambah rumit hubungan ketiganya. Resort yang sebelumnya tenang mendadak berubah penuh teror.

Sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak 3' akan mulai tayang perdana pada Senin, 20 Maret 2023 pukul 20.00 WIB di stasiun televisi ANTV.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas