Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sadar Risikonya, Shireen Sungkar Tak Mau Asal Terima Tawaran Brand Ambassador

Shireen Sungkar mengakui bahwa dirinya memang cukup pemilih ketika diminta menjadi brand ambassador, khususnya produk kecantikan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Sadar Risikonya, Shireen Sungkar Tak Mau Asal Terima Tawaran Brand Ambassador
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Shireen Sungkar (kiri) dan dr. Shindy Kurnia (kanan) ditemui usai acara di IPB Convention Hall, Bogor Jawa Barat, Minggu (19/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Shireen Sungkar dan dr. Shindy Kurnia Putri sudah lama saling mengenal.

Hal itu kemudian membuat Shireen Sungkar tak ragu ketika diminta oleh adik dari Oki Setiana Dewi itu untuk menjadi brand ambassador.

Shireen sungkar dipercaya menjadi brand ambassador untuk skincare Reglow Indonesia milik dr. Shindy.

"Di perayaan dua tahun ini kami memperkenalkan brand ambassador kami Shireen Sungkar," ucap dr. Shindy Kurnia usai perayaan dua tahun Reglow Indonesia di IPB Convention Hall, Bogor, Minggu (19/3/2023).

"Alhamdulillah hari ini adalah acara pertama saya dengan Reglow dan baru tahun ini join. Aku sama Cindy udah kenal lama jadi mau diajak," tutur Shireen.

Baca juga: Ingin Batasi Pekerjaan saat Bulan Ramadhan, Shireen Sungkar: Berusaha untuk Buka Bareng di Rumah

dr. Shindy menjelaskan alasannya tertarik untuk mengajak sahabatnya itu untuk menjadi brand ambassador dalam brand skincarenya.

BERITA REKOMENDASI

"Shireen ini punya point plus, selain friendly dia ini banyak masukan soal marketing, developt product juga yaa, jadi enak diskusi," ucap Shindy.

Shireen mengakui bahwa dirinya memang cukup pemilih ketika diminta menjadi brand ambassador, khususnya produk kecantikan.

Ia tak ingin membohongi masyarakat dengan tidak menjajalnya, dirinya juga ingin memastikan bahwa produk yang dipromosikan benar-benar baik.

"Sebagai BA pasti saya harus memperkenalkan lebih ini produk. Aku tuh biasa jadi BA selalu kritis soal produk, karena apa yang biasa kita promosiin kalau ada apa-apa yang disalahain yang promoin, bukan pemiliknya," beber Shireen.

"Jadi yang pertama udah BPOM belom hdah Halal belum, karena ada beberapa case yang selebnya keseret masalah ginian," ungkapnya.

Dalam momen perayaan ulang tahun kedua skincarenya itu, dr. Shindy mengatakan bahwa produknya berhasil terjual hingga 82 ribu paket dalam waktu dua menit di live shopping.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas