Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dude Harlino Tak Kesulitan Jadi Pria Misterius di FTV Ramadan, Ingat Saat Dampingi Teman Bertaubat

Dude Harlino dilibatkan dalam project FTV Ramadan SCTV, dengan membintangi peran lelaki misterius.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dude Harlino Tak Kesulitan Jadi Pria Misterius di FTV Ramadan, Ingat Saat Dampingi Teman Bertaubat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dude Harlino yang ditemui di gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dude Harlino dilibatkan dalam project FTV Ramadan SCTV, dengan membintangi peran lelaki misterius.

Dude Harlino mengungkapkan, sosok lelaki misterius tersebut bukan mahluk halus, melainkan manusia yang hadir menjadi teman dari pemeran utama yang sedang bertaubat.

"Jadi disini tuh saya sosok pria misterius, jadi tempat curhatnya orang yang sedang bertaubat, setelah berbuat salah. Nah, dia ini mendampingi proses pertaubatan orang tersebut," kata Dude Harlino dalam wawancara virtual, Selasa (28/3/2023).

Baca juga: Perankan Pria Misterius yang Jadi Tempat Curhat di FTV Ramadan, Dude Harlino Pelajaran Kehidupan

Guna mendalami perannya, Dude tak kesulitan. Sebab, pria berusia 42 tahun itu pernah punya pengalaman, mendampingi temannya bertaubat.

"Memang ceritanya engga sama kayak FTV Ramadan, cuma benang merahnya sama. Ya pernah menjadi teman curhat dikala teman saya dalam proses pertaubatannya," ucapnya.

Saat mendampingi temannya bertaubat, suami Alyssa Soebandono itu berusaha memberikan masukan yang tepat, agar orang tersebut tidak salah jalan.

"Menemani teman dalam proses belajar. Saya mengajak aja buat belajar lebih baik lah. Kalau tambahan ilmu, berbagi cerita sama kiyai yang memang mereka berilmu," jelasnya.

Dude Harlino saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023). Ia menceritakan  kesibukkannya di bulan Ramadhan mendatang,
Dude Harlino saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023). Ia menceritakan kesibukkannya di bulan Ramadhan mendatang, (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)
BERITA REKOMENDASI

Dude tak menampik, tidak mudah bagi seseorang yang menjalankan proses pertaubatannya. Ia merasa, jika tidak didampingi temannya tak bisa menjalankan komitmennya mengubah diri jadi lebih baik.

"Memang cukup beratnya istiqomah, bukan hanya proses belajarnya, butuh juga konsisten dan komit dengan ilmu memperbaiki diri tidak mudah," ungkapnya.

"Makamya saya mau ajak teman teman ke suportsystem yang baik, kita saling mengingatkan," sambungnya.

Terlibat dalam FTV Ramadan membuat Dude Harlino mendapatkan banyak lagi wawasan, serta mendalami ilmu agama yang lebih dalam lagi.

"Dari skenario saya banyak belajar, dapat ilmu, dan banyak perenungan, hingga adegan berlangsung," ujar Dude Harlino. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas