Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis Inisial R Trending setelah Disebut Terlibat Kasus Rafael Alun, Hotman Paris: Bukan Raffi Ahmad

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa artis berinisial R yang disebut-sebut terseret kasus Rafael Alun bukanlah Raffi Ahmad.

Penulis: Linda Nur Dewi R
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Artis Inisial R Trending setelah Disebut Terlibat Kasus Rafael Alun, Hotman Paris: Bukan Raffi Ahmad
Instagram @jimanuel28/KOMPAS.com Kristianto Purnomo
Raffi Ahmad dan menantu Rafael Alun Trisambodo.- Terkait isu Raffi Ahmad terseret kasus Rafael Alun Trisambodo, pengacara kondang Hotman Paris membantahnya. 

TRIBUNNEWS.COM – Kasus Rafael Alun Trisambodo yang menyeret artis berinisial R kini menjadi sorotan, hingga menjadi trending topik di Twitter.

Sosok arti sberinisial R itu disebut-sebut terlibat kasus pencucian uang.

Tak sedikit yang menduga \artis inisial R itu merupakan Raffi Ahmad.

Namun, pengacara kondang Hotmas Paris membantah artis papan atas itu terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Berdasarkan keterangan dari Hotman Paris yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hotmanparis, ia telah melakukan konfirmasi ke Raffi Ahmad.

Dari obrolan tersebut Raffi Ahmad mengaku tak mengenal sosok Rafael Alun Trisambodo.

Baca juga: Inisial R yang Bunuh Selebgram di Pandeglang Diduga Anak Polisi, Pelaku Sempat Datangi Rumah Korban

Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi ahmad dia tidak mengenal  Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali,’

BERITA REKOMENDASI

“Jadi berita viral inisial yang inisial R seolah-olah join bisnis dengan Rafael, itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad,’ kata Hotman Paris dalam unggahannya di Instagram, Jumat (31/3/2023).

Tidak hanya itu saja, dikutip dari Tribunnews pihak Kepala Bagian Pemberitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ali Fikri hingga kini juga belum menerima aduan masyarakat terkait dugaan keterlibatan inisial R dalam dugaan penerimaan gratifikasi yang menjerat Rafael Alun Trisambodo.

“Sejauh ini, setelah kami cek di bagian persuratan belum ada penerimaan laporan dimaksud. Bagian pengaduan masyarakat maupun PPID Humas juga belum ada,” ujar Ali Fikri, Jumat (31/3/2023).

"Barangkali bisa dikonfirmasi kembali kepada pelapor dilaporkan ke KPK via apa," tambahnya.

Lebih lanjut, Ali memastikan nantinya jika memang ada laporan keterlibatan artis R di kasus Rafael Alun, pihaknya mengaku akan menindaklanjutinya.

Sebelumnya, kabar mengenai artis inisial R terlibat kasus Rafael Alun Trisambodo ini menjadi sorotan setelah Sekretaris Pendiri IAW, Iskandar Sitorus memberikan pernyataannya tentang kasus tersebut.

 “Yang sudah dipanggil istrinya itu kan Rafael, istinya dan putrinya, kami tambahkan mungkin KPK lupa, panggil juga menantunya, karena dari menantu itu nanti terkoneksi dengan beberapa pihak, baik itu selebritis , atau di luar selebritis atau oang kaya baru yang orang Indonesia akan terkejut,”

Bahkan, Iskandar menyebut nantinya saat artis R ini terungkap identitasnya, kasus tersebut akan menjadi bola salju yang besar.

Namun, pihaknya juga belum mau membuka inisial R itu.

“Kami bukan hanya sekedar bicara, tapi kami menyajika analitatif yang tertulis dan terstruktur,” kata Iskandar dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (31/3/2023).

(Tribunnews.com/Linda) (Tribunnews.com/Ilham Rian Pratama)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas