Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Azhari Ajak 3 Anaknya, Isabel, Lennon & Maryam Bawakan Single Religi 'Marhaban ya Ramadan'

Ayu Azhari mengajak tiga buah hatinya yakni Isabel Azhari, Lennon Azhari dan Maryam Azhari untuk membawakan lagu Marhaban Ya Ramadhan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ayu Azhari Ajak 3 Anaknya, Isabel, Lennon & Maryam Bawakan Single Religi 'Marhaban ya Ramadan'
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ayu Azhari mengajak tiga buah hatinya yakni Isabel Azhari, Lennon Azhari dan Maryam Azhari untuk membawakan lagu Marhaban Ya Ramadhan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Ayu Azhari meluncurkan karya terbaru berupa single religi berjudul 'Marhaban Ya Ramadhan'.

Tak sendirian, Ayu Azhari mengajak tiga buah hatinya yakni Isabel Azhari, Lennon Azhari dan Maryam Azhari untuk membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Ayu Azhari Kerja Sama dengan Pemusik di Finlandia dalam Single Terbarunya

Single religi yang dirilis sejak awal ramadan ini dikatakan Ayu Azhari sebagai bentuk semangat untuk memuliakan bulan suci ini.

"Niatnya buat semangat untuk memuliakan bulan Ramadan dan mengingat masih banyak harapan yang bisa kita capai selagi kita mau menjemput perubahan," kata Ayu Azhari kepada awak media, Sabtu (1/4/2023).

"Saya sendiri masih belajar dan ingin mengajak anak-anak untuk ikut menyambutnya dengan kegembiraan Syahrul Mubarak," ungkap Ayu.

Lewat sebuah karya berupa single religi, Ayu Azhari ingin menyampaikan bahwa bulan ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup.

BERITA TERKAIT

"Ramadan moment untuk menggapai perubahan untuk kualitas hidup menjadi lebih baik," tutur Ayu.

Ayu menegaskan bahwa karyanya bukan untuk mengajarkan apalagi menggurui, ia ingin menghibur lewat single religi yang dinyanyikan bersama anak-anaknya.

"InsyaAllah saya hanya berkarya bukan untuk mengingatkan. Tapi lebih ingin menghibur dan saling membawa banyak manfaat, semangat dan kebaikan dalam kebersamaan buat penggemar dan pendengar musik Indonesia," terang Ayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas