Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rian Ekky Pradipta Gugup Jelang Manggung di NAMM Show

Grup band D'Masiv akan memeriahkan acara NAMM Show yang digelar di Anaheim, California, Amerika Serikat, 13 - 15 April 2023.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rian Ekky Pradipta Gugup Jelang Manggung di NAMM Show
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Rian Ekky Pradipta vokalis band D'Masiv saat cerita perjuangan band mereka, ditemui di kawasan Pancoran Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band D'Masiv akan memeriahkan acara NAMM Show yang digelar di Anaheim, California, Amerika Serikat, 13 - 15 April 2023.

Rian Ekky Pradipta (vokalis), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bassis), dan Wahyu Piadji (drummer) siap mengguncang NAMM Show pada 13 April 2023.

Rian Ekky Pradipta mengakui, D'Masiv pernah beberapa kali manggung di Amerika Serikat.

Baca juga: Rilis Lagu Sekedar Mengenalmu, Kevin Harsanto Terinspirasi dari DMasiv dan Kangen Band

Tapi, untuk acara pameran musik sebesar NAMM Show belum pernah sama sekali.

Ini pun membuatnya gugup. 

"Pasti masih ada nervous meski pernah manggung di Amerika Serikat. Crowdnya beda meski ada orang Indonesia yang support kita dateng, tapi ada deg-degan juga," kata Rian Ekky Pradipta ditemui di gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

Rasa cemas Rian adalah karena ia tidak bisa membayangkan respon penonton di NAMM Show, saat D'Masiv manggung.

BERITA TERKAIT

"Seleranya beda kan, mungkin mereka akan lebih frontal ketika tidak suka. Kalau suka mereka akan maju. Orang bule biasanya bukan soal bahasanya, asal musiknya seru mereka akan kasih apresiasi," ucapnya.

Kondisi tersebut diakui Rian terjadi ketika D'Masiv manggung di Time Square New York, Amerika Serikat tahun lalu. Banyak sekali bule yang auka dengan penampilannya dan ikut berjoget bersama.

Baca juga: Tak Ingin Penonton Kecewa, DMasiv Tetap Manggung Bawakan 5 Lagu Meski Wajah Memar dan Dagu Dijahit

D'Masiv membawakan lagu Site By Site dan Semakin dengan musik up bit, serta lagu Cinta Ini Membunuhku.

"Orang disana menikmati musik kita juga, orang Amwrika, Perancis, Afrika menikmati dan meminta foto sama kita. Ada beberapa orang yang minta kontak kita lah," jelasnya.

Rian Ekky Pradipta mengungkapkan, D'Masiv akan membawakan 10 lagu saat manggung di NAMM Show. Mereka akan menyanyikan lagu yang berbahasa Inggris, serta mengocover lagu orang.

"Jadi nanti akan bawain lagu Unrilis, kita sudah rekaman cuma belum dirilis di Indonesia selama ini. Jadi kita akan bawakan disana mau dengerin datang ke NAMM Show," ujar Rian Ekky Pradipta. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas