Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lauv dan Kodaline Siap Meriahkan Soundrenaline 2023

Promotor gelaran festival Soundrenaline 2023 telah mengumumkan penampil fase pertama.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lauv dan Kodaline Siap Meriahkan Soundrenaline 2023
Instagram @soundrenaline.fest
Pengumuman hadirnya Lauv dsn Kodaline di Soundrenaline 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Promotor gelaran festival Soundrenaline 2023 telah mengumumkan penampil fase pertama.

Dua nama yang kemudian menarik perhatian pecinta musik di Indonesia adalah hadirnya Lauv dan Kodaline dalam gelaran tersebut.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Saving Grace - Kodaline: I Will be Your Saving Grace

Lewat siaran pers, Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023 juga mengumumkan deretan musisi Indonesia di fase pertama ini.

"Tentunya pasti sudah tidak sabar siapa saja yang akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023. Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline," ujar Ravel Junardy.

"Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane,“ terangnya.

Ravel juga mengabarkan bahwa tiket Early Entry dan Presale sudah habis terjual dalam waktu lima menit saat dibuka beberapa waktu lalu.

BERITA REKOMENDASI

“Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023 dan dalam waktu 5 menit saja tiket Presale dan juga Early Entry baik daily pass maupun 2 days pass sudah sold out," terangnya.

Meski begitu Ravel menuturkan bahwa pihaknya akan mempersiapkan tiket dengan harga spesial untuk para penikmat musik yang tidak kebagian dua kategori sebelumnya.

“Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dan sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari 5 menit sudah soldout," tutur Ravel.

Sekedar informasi Soundrenaline 2023 rencananya akan hadir pada tanggal 2 – 3 September mendatang.

Terkait info penjualan tiket bisa mengunjungi Tokopedia tiket events, agar dapat segera memiliki tiket Soundrenaline 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas