Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marshel Widianto Ambil Tengah Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana untuk Buah Hatinya

Marshel Widianto pun memberikan nama anaknya dengan Cesen JKT48, bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Ada nama Raffi Ahmad di sana.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marshel Widianto Ambil Tengah Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana untuk Buah Hatinya
istimewa/kolase instagram
Marshel Widianto pun memberikan nama anaknya dengan Cesen JKT48, bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Ada nama Raffi Ahmad di sana. 

TRIBUNNEWSOM, JAKARTA - Komika Marshel Widianto resmi menjadi suami dari Cesen JKT48, dan keduanya sudah menjadi orang tua setelah setahun menikah.

Setelah resmi menggelat pesta pernikahan pada 11 Februari 2022, Marshel Widianto dikaruniai anak pertama. Cesen JKT48 melahirkan pada 18 Maret 2023, dengan tinggi 48 cm dan 2,9 kg.

Baca juga: Marshel Widianto Akui Celine Evangelista Bestie, Demi Tutupi Pernikahannya dengan Cesen eks JKT48

Marshel Widianto pun memberikan nama anaknya dengan Cesen JKT48, bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

"Proses kelahiran Cesen berjalan melalui persalinan caesar. Tadinya mau normal, cuma pas bukaan empat jadinya di caesar," kata Marshel Widianto ketika ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Senin (10/4/2023) malam.

Pria berusia 26 tahun itu membeberkan arti nama anaknya, Archy memiliki arti busur panah yang diartikan sebagai anak yang kuat.

"Hermawan itu prajurit yang tangguh," ucapnya.

Kemudian, nama Farid diambil dari nama tengah Raffi Ahmad, lalu Gilangdy adalah akronim dari nama Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

BERITA REKOMENDASI

"Kenapa dua nama itu, karena sebagai tanda terima kasih dari gua dan istri kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta kepada Gilang dan Shandy," jelasnya.

Baca juga: Marshel Widianto Diam-diam Nikahi Cesen eks JKT48, Ingin Rasakan Nikmatnya Bebas Komentar Netizen

"Kesuksesan gua berkat mereka," sambung Marshel yang menyebut arti nama Widianto adalah keberuntungan.

Marshel mengakui mendampingi Cesen selama proses melahirkan Archy di rumah sakit. Ia menyaksikan langsung perjuangan sang istri melahirkan anak mereka.

Cesen eks JKT 48 dan Marshel Widianto ungkap sosok mak comblang
Cesen eks JKT 48 dan Marshel Widianto ungkap sosok mak comblang (YouTube Kuy Entertainment)

"Gua dampingin dari awal, waktu itu gua benar-benar panik, gua sempet megang tangan istri gua, kan dia udh sempet kena obat bius dan akhirnya dia negor," terangnya.

"Terrnyata infusan yang gua pegang karena gua panik, baru punya anak," sambungnya.

Selama sebulan Marshel Widianto merasakan perjuangannya sebagai orang tua. Ia mengaku kurang tidur karena sang anak kerap terbangun saat malam hari.

"Jadi pulang ga bs langsung tidur, nggak bisa langsung maen. Langsung pulang ketemu anak. Sekarang alarm di rumah gua bukan alarm HP, lebih ke tangisan anak," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas