Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora di Rumah Sakit 

Diakhir keterangan, Ardhito berusaha untuk terus mendukung David Ozora agar lekas membaik sehingga bisa kembali berkarya

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Momen Ardhito Pramono Jenguk David Ozora di Rumah Sakit 
Tangkapan Layar Instagram @ardhitopramono
Ardhito Pramono beberkan kondisi David Ozora, janji ajak main solo drum ketika sembuh. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Ardhito Pramono berkesempatan untuk menjenguk korban penganiayaan Mario Dandy, David Ozora di rumah sakit. 

Momen tersebut dibagikan oleh Ardhito Pramono dalam laman Instagram pribadi miliknya. 




Lebih lanjut, pelantun lagu Bitterlove ini mengajak David Ozora bernyanyi bersama, dimana Ardhito Pramono memainkan gitar. 

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan engga di sangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David," kata Ardhito Pramono di Instagram, Sabtu (15/4/2023). 

Ardhtio menjelaskan bahwa kondisi David Ozora berangsur membaik. Banyak komunikasi dilakukan keduanya membahas mengenai musik. 

Baca juga: Jubir Keluarga: Gubernur Lampung Tegur Orang Tua Bima Yudho Tak Bisa Didik Anak

Sebab keduanya juga terlihat menyanyikan lima lagu walaupun kondisi David Ozora masih terbaring di kasur. 

BERITA TERKAIT

"Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang," ungkap Ardhito. 

"Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng. Banyak juga temen temen yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David," lanjutnya. 

Beberapa rekan publik figur lainnya pun ikut memberikan semangat kepada David Ozora

"Thanks buat temen temen yang udah semangatin, agar kondisi David cepet pulih.. @aurelie @oomleo @vincentrompies," ungkap Ardhito. 

Diakhir keterangan, Ardhito berusaha untuk terus mendukung David Ozora agar lekas membaik sehingga bisa kembali berkarya. 

"Buat David, lo adalah cowo ter-paling strong, friend! Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas