Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Krisdayanti Sebut Momen Lebaran Ajang Silaturahmi Keluarga 

Lebaran kedua, Krisdayanti akan mengunjungi kediaman sang kakak untuk melakukan halal bihalal. 

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Krisdayanti Sebut Momen Lebaran Ajang Silaturahmi Keluarga 
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Krisdayanti ditemui saat pesta ulang tahunnya ke-48 di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat malam yang dihadiri sederet artis hingga politisi PDIP. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Momen Hari Raya Idul Fitri jadi kesempatan Krisdayanti berkumpul bersama keluarga besarnya untuk melakukan silaturahmi dan halal bihalal. 

Sebab kumpul bareng keluarga menjadi kerinduan bagi Krisdayanti setelah dilanda pandemi covid-19 di tahun-tahun sebelumnya. 

"Jadi lebaran ini sepertinya enggak bisa ditawar lagi untuk bisa kembali bersilaturahmi, apapun risiko pasti dicapai asal ketemu keluarga," kata Krisdayanti di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/4/2023). 

Baca juga: Penampakan Tas Hermes Krisdayanti Saat Blusukan ke Pasar, Harganya Rp 71 Juta, Limited Edition

Sejauh ini Krisdayanti menilai kumpul bareng keluarga di hari lebaran menjadi kerinduan tersendiri bagi umat muslim. Begitupun wanita yang kerap di sapa KD ini yang juga memanfaatkannya. 

"Bayangin setelah larangan karena pandemi, yang sekarang kayanya segala resiko di capai demi kembali bersilaturahmi sama keluarga. Ramadan juga cepat berlalunya, ya seneng gitu ya," ungkap Krisdayanti

"Jadi kayak banyak keluarga yang ngga disangka udah nambah anak ada yang nambah cucu, jadi sama senang lah ya kalai Idul Fitri ya setiap tahun karena mama yang paling tua," lanjutnya. 

BERITA REKOMENDASI

Kemudian Krisdayanti sejak tadi pagi telah melakukan open house untuk siapa saja yang mau melakukan silaturahmi di rumahnya. Kemudian dilanjutkan dengan tradisi sungkem bersama keluarganya. 

"Tadi pagi karena saya halangan salat saya selalu buka pintu untuk tetangga, selalu. Itu paling penting karena kalau rumah ada apa tetap tetangga dulu, jadi abis itu baru sungkem, nunggu Yuni dan lain-lain sungkem abis itu nunggu keluarga besar, ya kita open aja lebih ke kekeluarga aja," ungkap Krisdayanti

Kemudian esok harinya Krisdayanti akan mengunjungi kediaman sang kakak untuk melakukan halal bihalal. 

"Ah saya ada undangan dan gantian saya yang ke tempat kakak rencana gitu," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas