Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Virgoun Sempat Minta Inara Rusli Turunkan Berat Badan dan Buka Cadar

Tak hanya bongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, Inara Rusli juga membeberkan perilaku suaminya yang minta ia buka cadar.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Virgoun Sempat Minta Inara Rusli Turunkan Berat Badan dan Buka Cadar
YouTube KH Infotainment
Inara Rusli, istri Virgoun. Tak hanya bongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, Inara Rusli juga membeberkan perilaku suaminya yang minta ia buka cadar hingga turunkan berat badan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak hanya membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, Inara Rusli juga membeberkan perilaku suaminya itu.

Inara Rusli curhat lewat unggahan di Instagram Story bahwa dirinya sempat diminta oleh Virgoun menurunkan berat badan menjadi 48 kilogram.

Ia menceritakan bahwa perjuangan untuk bisa turun berat badan membuat tubuhnya harus lebam karena suntikan.




"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48kg. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," ujad Inara Rusli dikutip Tribunnews.com dari unggahan Instagram Story, Selasa (25/4/2023).

Tak sampai situ, Inara Rusli juga mengatakan bahwa Virgoun sempat memintanya membuka cadar lantaran ingin orang-orang melihat kecantikannya.

Sekedar informasi, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama pernah menyatakan hijrah dan merubah penampilan mereka, termasuk Inara Rusli yang kini mengenakan cadar.

"Nyuruh saya ke klinik kecantikan, untuk laser bagian-bagian tubuh saya, nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi ingin diaku orang bahwa punya istri cantik," tutur Inara Rusli.

BERITA TERKAIT

Bahkan Inara Rusli tak ragu membeberkan urusan ranjang lewat unggahannya tersebut, diakui mantan anggota girlband Bexxa itu Virgoun pernah minta dilayani hubungan intim siang hari di bulan puasa.

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa. Ke manapun dia pergi atau offair sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya," ungkapnya.

Baca juga: Inara Rusli Ungkap Awal Tahu Perselingkuhan Virgoun, Sebut Dapat Firasat Mimpi hingga DM Warganet

Bukan tanpa sebab Inara membeberkan itu semua, ia menjawab DM netizen soal permintaan Virgoun untuk Inara agar turun berat badan.

Inara Rusli juga mengungkapkan bahwa ia rela melakukan apapun yang diminta Virgoun sebagai bentuk cinta dan untuk mendapatkan ridho suami.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas