Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Princess of Bahrain Shaikha Jawaher Kelak Simpan Tali Pusat Bayinya di Celltech

Shaika Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa menerima  kit Celltech untuk pengambilan tali pusat anaknya usai melahirkan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Princess of Bahrain Shaikha Jawaher Kelak Simpan Tali Pusat Bayinya di Celltech
Tribunnews.com/ Eko Sutriyanto
Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa (kanan) bersama dengan The Queen of Stem Cell Prof dr Deby Vinski MSc PhD di sela-sela acara Empowering Women’s Beauty The Timeless Diamond and Legacy of Stemcell, Rabu (9/5/2023) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum menghadiri acara amal di Bali, Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa berkunjung ke Vinski Anti-aging Clinic di lantai 5 Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Ia disambut The Queen of Stem Cell Prof dr Deby Vinski MSc PhD dan Brand Ambassador Celltech dr Natasha Vinski.

Dalam kesempatan itu, Shaika menerima  kit Celltech untuk pengambilan tali pusat anaknya usai melahirkan.

Baca juga: Kartika Putri Melahirkan Anak kedua di Rumah, Potong Tali Pusat sang Anak dengan Lilin

"Princess Shaikha juga berjanji akan menyimpan tali pusat bayinya di Celltech dan mempercayakan pengobatan stem cell di Celltech Stem Cell Centre," kata Deby Vinski kepada wartawan, Rabu (10/5/2023).

Kunjungan ini dilakukan Shaikha Jawaher ini dilakukan di sela-sela menghadiri acara Empowering Women’s Beauty The Timeless Diamond and Legacy of Stemcell yang acaranya sangat mewah dan penuh dengan berlian.

Acara diisi penampilan sejumlah model yang trunkshow dengan menceritakan kelahiran sebuah wanita cantik yang lahir dengan warna Fuschia yang dikenal dengan keindahannya dan bersangkut pautan dengan diamond dari Passion Prive. 

BERITA TERKAIT

Selain itu Celltech juga ada talkshow dengan narasumber Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, dr. Natasha Vinski, MBA, dan dr. Mohammad Haekal, Sp.OG dan Owner Passion Prive Airyn Tanu.

Dikatan Debby Vinsky, Stem cell ini berasal dari tali pusat yang diambil pada saat bayi lahir dan memiliki kemampuan untuk menghasilkan berbagai jenis sel yang dibutuhkan dalam tubuh manusia seperti untuk  pengobatan berbagai jenis penyakit degeneratif dan anti-aging.

Celltech Stem Cell diketahui merupakan pusat Stem Cell di Indonesia yang di dalamnya  terdapat Bank Stem Cell untuk menyimpan tali pusat bayi yang kemudian diolah menjadi stem cell dengan teknologi quantum yang mampu memperbanyak sel dalam waktu yang lebih singkat dan kualitas sel yang jauh lebih berkualitas.

Shaikha Jawaher memuji teknologi Quantum Stem Vell canggih yang dimiliki Celltech Vinski Tower dan berencana berkolaborasi membangun Vinski Syaika Tower di Dubai sebagai Pusat anti aging dan Stem Cell.

Bahkan, wanita yang dikenal juga sebagai sosok seorang pengusaha akan bekerja sama baik bidang kesehatan maupun Suistanable Environtment di Pangkalan Bun maupun sektor pertambangan dan aviation yang dipromosikan Natasha Vinski.

Deby mengatakan, hakikat wanita terlahir seperti berlian yang cantik, sangat berharga dan hakikat wanita sebagai manusia yang istimewa karena bisa hamil dan melahirkan.

"Kemudian penting ibu menyimpan tali pusat bayi mereka untuk investasi masa depan dengan Quantum stem cell," kata Deby.

Dalam talkshow Ustadzah Oki Setiana Dewi menyampaikan informasi mengenai perkembangan putranya  Sulaiman yang mengidap Prader Willi Syndrome.

Kini Sulaiman sudah mulai lancar berbicara dan  kuat berjalan dan berlari gembira serta ibunda yang mengidap Autoimmune kini keduanya berangsur sehat berkat stem cell.

Hadir juga tamu undangan lainnya seperti Ibu Nur Asia Uno, Annisa Yudhoyono, Ashanti, Eddies Adelia, Ibi Nunun Dorojatun , Inu Hotman Paris, Mama Rieta yang merupakan ibunda Nagita Slavina dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas