Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Salma dan Nabila Deg-degan Jelang Tampil di Grand Final Indonesian Idol XII Malam Ini

Salma menilai panggung Grand Final jadi pembuktian dirinya layak menjadi juara, setelah berbulan-bulan berjuang di panggung Indonesian Idol.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Salma dan Nabila Deg-degan Jelang Tampil di Grand Final Indonesian Idol XII Malam Ini
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Salma Salsabil dan Nabila saat jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2023, di gedung RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Salma Salsabila dan Nabila Taqiyyah deg-degan jelang tampil di grand final Indonesian Idol XII, Senin (15/5/2023) malam ini

"Menyambut final ya kami sangat deg-degan," kata Salma Salsabil dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2023, di gedung RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin siang.

"Iya pasti deg-degan banget," timpal Nabila Taqiyyah.

fgbasak
Salma Salsabila dan Nabila saat jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2023, di gedung RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin siang.

Salma menilai panggung Grand Final jadi pembuktian dirinya layak menjadi juara, setelah berbulan-bulan berjuang di panggung Indonesian Idol.

"Apa yang kita dapat prosesnya dan kita harus nunjukin progres yang udah kita dapat selama ini di Idol. Pastinya kami akan totalitas," ucap Salma Salsabil.

Baca juga: Persaingan Salma dan Nabila di Indonesian Idol XII Ingatkan Judika Momen Final Bareng Mike Mohede

Sementara itu, Nabila Taqiyyah berusaha menghilangkan perasaan cemasnya dan menikmati segala proses persiapan, untuk memberikan aksi panggung yang maksimal.

BERITA TERKAIT

"Karena ini bisa dibilang rewards buat kita dari awal audisi sampai sekarang di titik ini. Kami udah jauh banget dan aku harap kita bisa enjoy malam ini," ujar Nabila Taqiyyah.

Rencananya babak Grand Final Indonesian Idil 2023 Musim XII, akan dimeriahkan trio Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolia, serta Dewa 19 feat Virzha. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas