Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diserbu Netizen Indonesia Usai Indonesia VS Thailand, Jirayut Minta Perlindungan Presiden Jokowi

Presenter berdarah Thailand, Jirayut diserbu netizen Indonesia karena keributan timnas Indonesia dan Thailand di SEA Games 2023.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Diserbu Netizen Indonesia Usai Indonesia VS Thailand, Jirayut Minta Perlindungan Presiden Jokowi
instagram jirayuts
Presenter berdarah Thailand, Jirayut diserbu netizen Indonesia karena keributan timnas Indonesia dan Thailand di SEA Games 2023. Terlihat dia termenung memandangi bendera negaranya juga bendera merah putih. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter berdarah Thailand, Jirayut diserbu netizen Indonesia karena keributan timnas Indonesia dan Thailand di SEA Games 2023.

Jirayut sejatinya menanggapi serbuan netizen di sosial medianya dengan santai dan bercanda, salah satu candaan yang dilakukan Jirayut adalau mengirim pesan DM langsung ke Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Imbas Laga Panas Indonesia dan Thailand, Akun Instagram Jirayut Sempat Diserbu Netizen




Ia mengunggak tangkapan layar berupa pesan pribadi Instagramnya, dalam pesan tersebut Jirayut meminta perlindungan pada Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi yang baik hati lindungi aku dari netizen Indonesia yah pak,” tulis Jirayut dalam unggahannya dikutip Tribunnews.com, Kamis (18/5/2023).

Rupanya ketika pertandingan berjalan, GiBran Rakabuming Raka putra Presiden Jokowi sempat membalas cuitan netizen Twitter.

Baca juga: Lesti Kejora Perlihatkan Gelagat Aneh sebelum Alami KDRT, Jirayut: Pas Kejadian Ini Baru Sadar

Ia ditanya dukung Indonesia atau Thailand, dan jawaban Gibran adalah mendukung Jirayut. Tangkap gambar itu pun diunggah Jirayut.

BERITA TERKAIT

Jirayut kemudian memperingatkan netizen Indonesia bahwa tak lama lagi dirinya akan dapat perlindungan dari Presiden Joko Widodo.

"Jangan macem-macem kaliannn. Bentar lagi pasti pak Jokowi balas aku," tulisnya.

Unggahan Jirayut saat minta tolong perlindungan dari Presiden Jokowi
Unggahan Jirayut saat minta tolong perlindungan dari Presiden Jokowi (istimewa/tangkap layar Instagram @jirayutdaa4official)

Jirayut diminta oleh netizen Indonesia untuk memberitahu akun Instagram kiper timnas Thailand Soponwit Rakyart yang sempat memukul Komang Teguh.

Serta ia juga diminta untuk menandai akun Instagram official timnas Thailand yang sebetulnya sudah meminta maaf pada manajer timnas Indonesia U-22, Sumardji.

Sayangnya ia tak bisa memenuhi keinginan dari netizen Indonesia sehingga membuatnya ketakutan sesaat. Meski begitu tak ada tanda-tanda ia terganggu, Jirayut menaggapi tingkah netizen dengan santai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas