Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syuting Sinetron Bareng, Syifa Hadju Bantah Kejar Target demi Modal Nikah dengan Rizky Nazar

Syifa Hadju bantah kerja dalam project yang sama dengan Rizky karena mau buru-buru melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Syuting Sinetron Bareng, Syifa Hadju Bantah Kejar Target demi Modal Nikah dengan Rizky Nazar
Instagram @syifahadjureal
Syifa Hadju (kanan) mengungkapkan hal romantis yang dilakukan Rizky Nazar (kiri). Syifa Hadju bantah kerja dalam project yang sama dengan Rizky karena mau buru-buru melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Syifa Hadju dan Rizky Nazar membintangi sinetron strippinng yang sama, Bidadari Surgamu.

Syifa Hadju sebagai pemain baru dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, menyusul sang kekasih, Rizky Nazar yang sudah lebih dulu.

Kabarnya Syifa Hadju menerima tawaran sinetron yang juga dibintangi sang kekasih, untuk menambah tabungannya agar bisa segera menikah dengan Rizky Nazar.

"Bukan spesifik buat nikah, buat masa depan masing masing," kata Syifa Hadju dalam wawancara virtual bersama Rizky Nazar, belum lama ini.

Syifa juga membantah kalau ia kerja dalam project yang sama dengan Rizky karena mau buru-buru melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

"Kalau buat nikah bonus aja, kalau misalkan memang sama sama sudah sattle nikah. Kalau ngejar target sih engga," ucap Syifa Hadju.

"Kami masih dengan tujuan masing-masing aja," timpal Rizky Nazar.

BERITA TERKAIT

Bagi Rizky satu project dengan kekasihnya sendiri membuatnya banyak memiliki waktu bersama dengan Syifa.

"Jadi gampang ketemu. Kalau dulu ya Syifa sering main ke lokasi aku buat nemenin. Sekarang terlibat jadi senang aja bisa kerja barent," jelas Rizky Nazar.

Baca juga: Kaleidoskop 2022: Artis Bebas dari Penjara atau Rehabilitasi, Nia Ramadhani hingga Rizky Nazar

Terlibat dalam project yang sama, Syifa Hadju pun tidak meminta Rizky Nazar selalu harus nempel.

Ia mengakui mengedepankan pengertian dalam hubungan asmara mereka.

"Kayak menurut aku gak perlu dijadiin kwajiban buat quality time. Saling mengrtti aja, kalau dibebanin gak ketemu ketemu pusing," ujar Syifa Hadju. (ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas