Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bukan Cuma Tonton Konser Band Idola, Java Jazz 2023 Ajang Edukasi Literasi Asuransi

Asuransi memberikan ketenangan selama menjalani kegiatan di luar rumah dari berbagai risiko yang mungkin akan terjadi. Termasuk saat nonton konser.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bukan Cuma Tonton Konser Band Idola, Java Jazz 2023 Ajang Edukasi Literasi Asuransi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang musik Java Jazz Festival 2023 digelar tiga hari pada 2-4 Juni 2023 di Jakarta.

Bukan hanya menonton konser band idola, ada benefit lain yang bakal dirasakan, yakni edukasi literasi berasuransi.

Sebab, guna mendukung sukses penyelenggaraan festival musik ini, digiAsk menyiapkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada seluruh penonton pemegang tiket, musisi dan kru yang terlibat.

Baca juga: Java Jazz Festival 2023 Digelar Juni 2023, Daftar Musisi Penampil Fase Pertama

Direktur Operasional PT Askrindo, Erwan Djoko Hermawan mengatakan, event-event musik seperti Java Jazz merupakan salah satu pintu masuk bagi industri asuransi untuk memberikan pengalaman berasuransi kepada masyarakat luas secara mudah dan juga murah.

“Java Jazz menjadi ajang bagi Askrindo untuk memberikan literasi asuransi digital kepada kalangan penikmat musik. Sebagai komitmen, Askrindo hadir dengan memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri selama event di tanggal 2, 3, dan 4 Juni kepada semua penonton dan crew Java Jazz 2023,” ujar Erwan dalam keterangan tertulis yang dikutip Kamis, 1 Juni 2023.

Dia menambahkan, asuransi digiAsk memberikan ketenangan selama menjalani kegiatan di luar rumah dari berbagai risiko yang mungkin akan terjadi.

Dia menambahkan selama festival jaz berlangsung pihaknya juga menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis di area konser seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis.

BERITA TERKAIT

“Ini merupakan salah satu upaya Askrindo untuk menjangkau massa yang lebih luas akan pentingya memiliki proteksi diri saat tengah menikmat hobi, baik itu musik, olah raga ataupun berwisata," ujarnya.(Olan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas