Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Natalie Portman, Benjamin Millepied Minta Maaf setelah Ketahuan Selingkuh

Suami Natalie Portman, Benjamin Millepied dikabarkan minta maaf dan mencoba pertahankan rumah tangga setelah ketahuan selingkuh dengan Camille Étienne

Penulis: Yunita Rahmayanti
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Suami Natalie Portman, Benjamin Millepied Minta Maaf setelah Ketahuan Selingkuh
Robyn Beck / AFP
Aktris AS-Israel Natalie Portman (kanan) dan suaminya koreografer Prancis Benjamin Millepied tiba untuk Oscar ke-92 di Teater Dolby di Hollywood, California pada 9 Februari 2020. Robyn Beck / AFP - Benjamin Millepied minta maaf pada Natalie Portman setelah ketahuan selingkuh dengan Camille Étienne. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang narasumber majalah People mengatakan, Benjamin Millepied berjuang mati-mati untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Natalia Portman (41) setelah ia ketahuan selingkuh.

Baru-baru ini, Benjamin Millepied (45) menjadi pembicaraan publik setelah foto kencannya dengan aktivis iklim, Camille Étienne (25), dipublikasikan oleh majalah Prancis, Voici.

Benjamin Millepied diduga menghabiskan waktu bersama Camille Étienne.

Tersebar foto-foto mereka ketika masuk dan keluar dari gedung kantor Benjamin Millepied, yang diambil pada 24 Mei 2023.

Publikasi itu menuduh Natalie Portman mengetahui tentang perselingkuhan suaminya pada awal Maret 2023.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied berpisah tahun lalu, tapi berhasil menyelesaikan masalah mereka sebelum diterpa isu perselingkuhan ini.

Baca juga: Adam Levine dan Behati Prinsloo Sambut Kelahiran Anak Ketiga

"Dia (Benjamin) tahu dia membuat kesalahan besar dan dia melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Natalie memaafkannya dan menjaga keluarga mereka tetap bersama," ungkap seorang sumber kepada People. 

BERITA TERKAIT

"Dia mencintainya (Natalie) dan keluarga mereka," kata sumber itu.

"Natalie sangat tertutup dan tidak berniat menyebarkannya ke media. Prioritas terbesarnya adalah melindungi anak-anaknya dan privasi mereka," lanjutnya.

Ia mengatakan, Natalie Portman adalah pribadi yang sangat tertutup.

Fokus terbesarnya saat ini adalah melindungi anak-anaknya.

Sutradara Benjamin Millepied (kiri) dan aktris Natalie Portman menghadiri karpet merah pemutaran perdana Carmen selama Festival Film Internasional Toronto 2022 di Tiff Bell Lightbox pada 11 September 2022 di Toronto, Kanada.
VALERIE MACON / AFP
Sutradara Benjamin Millepied (kiri) dan aktris Natalie Portman menghadiri karpet merah pemutaran perdana Carmen selama Festival Film Internasional Toronto 2022 di Tiff Bell Lightbox pada 11 September 2022 di Toronto, Kanada. VALERIE MACON / AFP (VALERIE MACON / AFP)

Baca juga: Hadir dalam Film Thor: Love and Thunder, Natalie Portman Merasa seperti Anak Baru

Pada Kamis (1/6/2023), Natalie Portman membagikan isi buku yang baru ia baca.

"Ketika X, seorang seniman yang terpolarisasi dan sulit ditangkap, meninggal di kantornya, istrinya yang berduka berangkat untuk mengungkap kebenaran hidup X," tulis Natalie Portman yang disertai foto dengan kepalanya mengintip dari buku.

“Sebagian fiksi naratif, sebagian biografi palsu — Biografi X karya Catherine Lacey sudah terasa sepenuhnya orisinal dan saya tidak sabar untuk berdiskusi dengan Anda semua. #JuneBookPick,” lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas