Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bakal Sepanggung Bareng David Foster, Raisa: Super Deg-degan 

Konser David Foster and friend digelar di Sentul International Convention Center (SICC) 11 Agustus 2023.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bakal Sepanggung Bareng David Foster, Raisa: Super Deg-degan 
Tribunnews.com/Alivio
Raisa Andriana ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa dijadwalkan akan menggelar konser bersama David Foster and Friends pada 11 Agustus 2023.

Konser tersebut rencananya akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC) dalam tema Premium Music Experience 2023.




Jelang konser bareng musisi senior asal Kanada tersebut, Raisa mengungkapkan perasaannya, istri Hamish Daud ini mengaku deg-degan.

Baca juga: David Foster And Friends Konser di Sentul 12 Agustus 2023, Libatkan Peabo Bryson hingga Raisa

"Haduh perasaannya super deg-degan dan senang juga, exited, aku akan bawakan lagu super iconic dan mudah-mudahan aku bisa membawakan yang terbaik di panggung," kata Raisa dalam siaran video yang ditampilkan dalam jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Kemudian Raisa mengakui sangat menggemari musisi sekaligus komposer lagu ternama tersebut. Salah satu lagu yang sangat ia sukai adalah I Have Nothing.

"Mungkin pilih satu sih tapi yag paling sering didengar I Have Nothing," ujar Raisa.

BERITA TERKAIT

Raisa berharap penampilannya dalam konser bersama David Foster akan memberikan pertunjukkan yang spektakuler. Ia berusaha membuat penonton menikmati aksi pertunjukannya lewat lagu ikonik yang akan dibawakan oleh dirinya.

"Hmm semoga suasananya seru dan nyanyi bareng dan penontonnya seru dan terutama aku bisa lakukan yang terbaik dan penontonnya bisa nikmatin," pungkas Rasisa.

Dikerahui, Private Concert Premium Music Experience (PME) 2023 akan digelar oleh OCBC NISP. 

Dalam signature event tahunannya kali ini, bank OCBC NISP akan membuat Premium Music Experience 2023 dalam bentuk private concert khusus untuk nasabah bank OCBC NISP. Acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk nasabah.

Private Concert ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster and Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini. 

Tidak sendiri David Foster akan mengajak musisi lain seperti, Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas