Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wenny Ariani Bersedia Jaga Hubungan Baik dengan Rezky Aditya Demi Anak

Namun, Wenny Ariani melihat dulu seperti apa respons dari pihak Rezky Aditya setelah keluarnya putusan dari Mahkamah Agung.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Wenny Ariani Bersedia Jaga Hubungan Baik dengan Rezky Aditya Demi Anak
kolase tribunnews
Wenny Ariani dan Rezky Aditya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mendapat putusan dari Mahkamah Agung, Wenny Ariani mengaku siap untuk menjaga hubungan baik dengan Rezky Aditya.

Bukan untuk dirinya, hal itu akan diupayakan Wenny untuk buah hatinya yang kini sudah sah menjadi buah hati Rezky menurut Pengadilan Tinggi Banten.

Ia juga melihat dulu seperti apa respons dari pihak Rezky Aditya setelah keluarnya putusan dari Mahkamah Agung.

Baca juga: Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Legowo Terima Keputusan MA

"Jawab dari hati, sebagai ibunya Kekey korelasinya ya berhubungan baik dengan Rezky dan memperjuangkan hak atas anak saya serta kewajiban-kewajiban Rezky sebagai ayah selayaknya untuk menafkahi anaknya, seperti itu," ucap Wenny Ariani di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023).

"Kalau berhubungan baik tidak, untuk saya Jikala anak saya dimungkinkan ke arah sana, saya akan lihat dulu dari pihak Rezky," ungkapnya.

Dua tahun Wenny memberikan kesempatan pada Rezky Aditya untuk menunjukkan itikad baik namun tak kunjung dilakukan.

BERITA TERKAIT

Ia tak akan memaksakan Rezky jika memang tak bisa menerima Kekey, namun yang penting adalah pengakuan sesuai dengan keputusan Pengadilan Tinggi Banten.

"Sudah dua tahun kita berikan kesempatan seluas-luasnya, tapi tidak ada itikad baik. Kalau misalnya dari pihak Rezky tidak ada keinginan untuk bertemu anak buat apa kita paksakan? Bakal nyakitin hati saya," tuturnya.

"Anak saya pun, saya akan tanya dia juga baru kenal, saya tidak mau memaksakan untuk ketemu, tapi saya juga tidak akan bilang tidak untuk Kekey bertemu dengan ayahnya, saya pasti kasih jalan," sambung Wenny.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas