Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gofar Hilman Masih Berusaha Pulihkan Mental Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Meski sudah terlepas dalam kasus dugaan pelecehan seksual, penyiar dan youtuber Gofar Hilman masih merasakan sakit mental hingga saat ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gofar Hilman Masih Berusaha Pulihkan Mental Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gofar Hilman ketika ditemui dalam acara Launcing Sekut Ejuice, di Lucy in The Sky SCBD, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah terlepas dalam kasus dugaan pelecehan seksual, penyiar dan youtuber Gofar Hilman masih merasakan sakit mental hingga saat ini.

Gofar Hilan mengakui mentalnya sangat terguncang ketika ia dituduh melakukan pelecehan seksual, kepada wanita bernama Syerin.

Baca juga: Gofar Hilman Kurangi Pekerjaan di Depan Layar, Hanya Fokus Uji Kemampuan

"Ya jujur gua sampai sekarang masih berusaha memulihkan mental gua. Karena gua engga boleh menyerah sama keadaan yang engga seharusnya begini," kata Gofar Hilman ketika ditemui di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).

Gofar mengakui tuduhan pelecehan seksual tak hanya merusak mentalnya, tapi persahabatannya dengan banyak orang, termasuk genk lawless.

"Gua lagi memulihkan keadaan sama sahabat gua. Walaupun ada beberapa yang masih kontek-kontekan, tapi ada yang engga, termasuk Arian Seringai," ucapnya.

Baca juga: Masih Makan di Warteg Walau Namanya Tenar, Gofar Hilman Merasa Aneh saat Ada yang Minta Foto Bareng

"Tapi gua dan Arian kalau ketemu ya kami ngobrol biasa, tapi rasanya berbeda," sambungnya.

Saat ini, Gofar masih berusaha menormalkan lagi kehidupannya, seperti disaat belum ada tuduhan pelecehan seksual yang menerpanya.

Menanggapi pernyataan Syerin, Gofar Hilman pun buka suara. Ia menceritakan proses mediasinya dengan Syerin.
Menanggapi pernyataan Syerin, Gofar Hilman pun buka suara. Ia menceritakan proses mediasinya dengan Syerin. (Instagram @pergijauh)
BERITA REKOMENDASI

"Ya memang harus dijalankan seperti biasa dan gua sedang berusaha akan hal itu. Gua gak mau kalah, karena gua engga sendiri. Banyak orang yang mendukung gua buat melewati semuanya," jelasnya.

Gofar Hilman mengaku kalau kehidupannya  belum senormal dulu. Masih banyak pekerjaan yang belum kembali imbas dari tuduhan pelecehan seksual.

"Cuma ya engga ada masalah, gua harus lalui ini semua. Jalani aja, buat gua ketenangan hati lebih baik daripada banyak duit," ujar Gofar Hilman. (ARI).  
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas