Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anggap Putranya Sudah Dewasa, Iis Dahlia Bahagia Devano Danendra Pisah Rumah, Tinggal Sendiri

Setelah berhasil terjun ke dunia akting dan dikenal masyarakat, pemain film dan web series Devano Danendra memilih tidak tinggal lagi bersama orangtua

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anggap Putranya Sudah Dewasa, Iis Dahlia Bahagia Devano Danendra Pisah Rumah, Tinggal Sendiri
Kolase Tribunnews / Instagram @iamdevano dan @isdadahlia
Devano Danendra (kiri) dan Iis Dahlia (kanan) -Setelah berhasil terjun ke dunia akting dan dikenal masyarakat, pemain film dan web series Devano Danendra memilih tidak tinggal lagi bersama orangtua 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berhasil terjun ke dunia akting dan dikenal masyarakat, pemain film dan web series Devano Danendra memilih tidak tinggal lagi bersama orangtuanya.

Devano Danendra memutuskan membeli rumah untuk ia tempati seorang diri tanpa adanya ayah dan ibunya, Iis Dahlia dan Satrio Dewandono.

Baca juga: Soal Isu Devano Danendra Pindah Keyakinan, Iis Dahlia Buka Suara: Semua Agama Itu Mengajarkan Baik

Keputusan Devano Danendra pun direstui oleh sang ibunda, Iis Dahlia yang mengakui mengizinkan sang putra tinggal terpisah dengan dirinya.

"Udah lama dia tinggal sendiri dan saya izinkan kok," kata Iis Dahlia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Walau Devano sudah tinggal sendiri, Iis Dahlia tidak merasa kesepian. Sebab, ada beberapa anak angkatnya yang tinggal di rumah.

Baca juga: Soal Devano Danendra Disebut Kenakan Kalung Salib, Iis Dahlia Beri Klarifikasi: Itu Brand Say

"Aku ada anak angkat, masih kecil. Devano masih sering ke rumah main sama anak ini yang udah aku anggap kayak cucuku," ungkapnya

Iis merasa mengizinkan dan menyetujui putranya tinggal sendiri, karena merasa Devano sudah dewasa dan bisa mencari uang tanpa bantuan orang tuanya.

Devano Danendra kini tinggal mengontrak sendiri tanpa sang ibu, Iis Dahlia karena ingin lebih dewasa dari sebelumnya.
Devano Danendra kini tinggal mengontrak sendiri tanpa sang ibu, Iis Dahlia karena ingin lebih dewasa dari sebelumnya. (instagram @iamdevano)
BERITA TERKAIT

"Biar dia lebih mandiri aja. Senang pastinya dan saya dukung untuk dia mengatur keuangannya sendiri," ucap wanita yang kini berusia 51 tahun itu.

Pedangdut berkumis tipis ini pun tak mau membatasi pekerjaan Devano meski sudah bisa mencari uang sendiri. Ia membebaskan semua kegiatan sang anak agar bisa leluasa dalam berkarya.

"Mereka sudah pada besar. Yang penting kami sebagai orang tua dirasa sudah cukup memberikan pendidikan dan bekal kehidupan. Bismilalh semoga mereka bisa jadi anak yang sukses dan berjalan di jalan Allah," jelas Iis Laeliyah.

Iis Dahlia pun tetap mengawasi Devano yang sudah tinggal sendiri. Ia tetap menjadi sosok ibu yang bawel karena hal itu jadi salah satu bentuk kasih sayangnya kepada sang anak.

"Sampai kapan pun meski pisah rumah, mereka tetap menjadi anak anak saya. Jadi jangan marah dan kesal kalau ada hal kurang berkenan," ujar Iis Dahlia. (ARI). 
 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas