Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengaku Belum Ada Pria yang Mendekati, Ayu Ting Ting: Pada Takut Kali Ya

Ayu Ting Ting masih belum punya gambaran soal jodoh di usianya ke 31 tahun, bahkan ia menyebut saat ini belum ada pria yang sedang mendekati dirinya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mengaku Belum Ada Pria yang Mendekati, Ayu Ting Ting: Pada Takut Kali Ya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Ayu Ting Ting menjual barang-barang pribadi miliknya yang masih layak pakai, di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayu Ting Ting masih belum punya gambaran soal jodoh di usianya ke 31 tahun, bahkan ia menyebut saat ini belum ada pria yang sedang mendekati dirinya.

Baca juga: Ayah Ojak dan Umi Kalsum Sudah Menagih Jodoh Pada Ayu Ting Ting, Sang Pedangdut Masih Takut

Menurut Ayu Ting Ting, pria-pria takut melihat dandanannya karena lebih sering tampil natural apa adanya tanpa ada riasan berlebihan dalam berbagai kesempatan.

Sekalipun digosipkan dengan beberapa orang termasuk Boy William, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ada yang benar-benar mendekati dirinya.

“Pada takut kali ya sama saya, apa karena saya sering dandan natural aja kayaknya, saya nggak ngerti,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Baca juga: Ayu Ting Ting Masih Santai Jadi Orangtua Tunggal

“Belum sih, belum ada semua masih teman dekat, temen sewajarnya,” tutur Ayu.

Ketika disinggung kesuksesan dirinya membuat pria di luar sana minder untuk mendekati, Ayu hanya merespon dengan candaan dan menyebut bahwa dirinya masih tinggal di gang sempit.

Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 20 Juni 2023. doa terbaik dipanjatkan sang biduan.
Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 20 Juni 2023. doa terbaik dipanjatkan sang biduan. (Kolase tribunnews)
BERITA REKOMENDASI

“ Minder kenapa sih? Aku aja masih tinggal di gang sempit kan aku ini gadis-gadis desa,” kata Ayu sembari tertawa.

Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Ayu hanya minta doa untuk urusan jodoh. Ia memastikan saat ini sedang sendiri, dan jika ada pasangan ia merasa awak media sudah pasti akan tahu.

“Doain aja toh kalau nanti saya menikah atau punya pacar kalian tahu,” jelasnya.

Baru saja merayakan ulang tahun ke 31, Ayu Ting Ting dapat doa dan harapan dari orang tua untuk urusan jodoh. Kedua orang tuanya berharap AYu segera dapat jodoh dan ada yang menjaganya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas