Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesal Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin: Orang Pakai Behel

Mita The Virgin mengklarifikasi soal tudingan pakai narkoba. Bibirnya terus bergerak lantaran ia baru saja melakukan pemasangan behel gigi.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kesal Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin: Orang Pakai Behel
Tangkapan layar YouTube TRANS7 Official
Mita The Virgin mengklarifikasi soal tudingan pakai narkoba. Bibirnya terus bergerak lantaran ia baru saja melakukan pemasangan behel gigi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mita The Virgin kesal dituding sebagai pengguna narkoba oleh netizen lantaran reaksi dari bibirnya yang terus bergerak dalam unggahan video di TikTok.

Video tersebut pun viral sehingga menimbulkan komentar negatif yang tidak bisa ia biarkan begitu saja.

Mita The Virgin menjelaskan jika bibirnya terus bergerak lantaran ia baru saja melakukan pemasangan behel gigi. Bukan memakai narkoba.

Mita pun mengklarifikasi bahwa bibirnya terus bergerak lantaran ia baru saja melakukan pemasangan behel gigi.

Baca juga: Mita The Virgin Tantang Netizen yang Sebut Dirinya Pakai Narkoba Lakukan Tes di BNN

"Orang pake behel disangka pake narkoba bodo amat ah hahaha," kata Mita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

Mita kemudian tidak ingin jika video tersebut terus menerus viral, menurutnya komentar warganet dalam unggahan tersebut pun mengandung fitnah.

BERITA REKOMENDASI

"Justru kemarin itu langsung aku stitch videonyanya karena itukan di FYP ya jadi takutnya makin nyebar yang engga-engga karena komentar parah banget deh pokoknya arahnya ke sana, padahal aku lagi behelan guys," ujar Mita.

Menurut rekam duet Dara The Virgin ini menambahkan jika ia membutuhkan pelembab bibir buntut pemasangan behel tersebut.

Baca juga: Mita The Virgin Geram Dirinya Dituding Netizen Pakai Narkoba Gara-gara Sering Menggerakkan Bibir

"Terus kemarin kondisinya baru ditarik, pokoknya yang behelan paham deh. Orang kalau lagi behelan itu harus sering-sering kaya harus pakai pelembab dan di situ panas banget, dan aku disitu reflek divideo itu kaya mainan mulut terus," ungkapnya.

Mita juga menantang netizen untuk membuktikan kebenaran dirinya pakai narkoba atau tidak di BNN. Namun apabila tidak terbukti Mita mengancam akan melaporkan netizen yang telah menuduh soal penggunaan narkoba.

"Oh jelas aku berani nantang, aku nggak ngerasa karena daripada dia pikiran nggak-nggak ayo ketemu gue yok, aku bilang ke orang yang nuduh pakai narkoba. Ayo misalnya gue bener, gue negatif, lo gue polisiin ya karena sudah fitnah," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas