Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Budi Doremi Bisa Lunasi Cicilan karena Sound Track Ciptaannya yang Diputar di Sinetron Meledak

Budi Doremi sangat bersyukur lagu Mesin Waktu yang jadi Original Sound Track (OST) sinetron meledak. Ia pun bisa melunasi semua cicilan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Budi Doremi Bisa Lunasi Cicilan karena Sound Track Ciptaannya yang Diputar di Sinetron Meledak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Budi Doremi ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).Budi Doremi sangat bersyukur lagu Mesin Waktu yang jadi Original Sound Track (OST) sinetron meledak. Ia pun bisa melunasi semua cicilan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Karya penyanyi Budi Doremi terus diputar dalam sebuah sinetron stripping bertajuk Takdir Cinta Yang Kau Pilih.

Lagu Mesin Waktu milik Budi Doremi pun menjadi pelengkap sinetron yang dibintangi oleh Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, hingga Randy Pangalila itu.

Budi Doremi sangat bersyukur lagu Mesin Waktu yang jadi Original Sound Track (OST) sinetron meledak. Ia pun bisa melunasi semua cicilan.

Bahkan, lagu milik Budi Doremi tersebut jadi kesukaan publik, mengikuti judul sinetron itu yang memiliki rating dan sharing yang bagus saat ini.

Budi Doremi sangat bersyukur lagu Mesin Waktu yang jadi Original Sound Track (OST) sinetron Takdir Cinta yang Kau Pilih, disenangi oleh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Bibit Tanaman Jadi Tiket Masuk Menonton Konser Budi Doremi di Festival Medhayoh Bojonegoro

"Pasti engga nyangka ya lagi Mesin Waktu ini disukai masyarakat. Senang banget pastinya," kata Budi Doremi dalam video confrencenya disebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bahkan, Budi mengakui lagu Mesin Waku yang dirilis tahun 2021 itu, memberikan dampak besar dalam kehidupan banyak orang, termasuk dirinya.

BERITA TERKAIT

"Tentu kesuksesan lagu ini bikin gua dapat impact yang besar buat keluarga gua," ucap pria berusia 38 tahun ini.

"Berkat lagu gua di sinetron semua kreditan gua tuh lunas semua," sambungnya.

Tak hanya dari segi finansial, Budi Syahbudin Syukur itu merasa perubahan juga didapatkan dari sisi penggemarnya yang lebih luas lagi.

Baca juga: Akhir Pekan Ini Govinda, Last Child, hingga Budi Doremi Bakal Tampil di Panggung Expresi

"Dulu yang suka lagu gua anak SMA dan SMP, sekarang yang suka ibu ibu dan bapa bapa karena lagu Mesin Waktu yang dipakai di sinetron," jelasnya.

Budi Doremi merasakan berkah yang luar biasa berkat kesuksesan Mesin Waktu yang jadi OST sinetron Takdir Cinta Yang Kau Pilih', dan membuatnya semakin semangat buat berkarya.

"Kalau begini rohani dan jasmani saya jadi sehat," ujar Budi Doremi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas