Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dhena Devanka Sulit Kompak Urus Anak dengan Jonathan Frizzy, Sebut Sang Mantan Jaga Perasaan

Dhena Devanka ingin bisa berdamai dengan Jonathan Frizzy dan kompak membesarkan anak. Namun itu sulit. Sang mantan jaga perasaaannya pada seseorang.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dhena Devanka Sulit Kompak Urus Anak dengan Jonathan Frizzy, Sebut Sang Mantan Jaga Perasaan
Tribunnews.com
Dhena Devanka ingin bisa berdamai dengan Jonathan Frizzy dan kompak membesarkan anak. Namun itu sulit. Sang mantan jaga perasaaannya pada seseorang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhena Devanka mengungkapkan keinginannya untuk bisa berdamai dengan Jonathan Frizzy dan secara kompak membesarkan buah hati mereka.

Apalagi banyak momen-momen yang menurut Dhena Devanka akan sangat menyenangkan untuk anaknya jika ia dan Jonathan Frizzy bisa hadir bersama.

Dhena Devanka ingin bisa berdamai dengan Jonathan Frizzy dan kompak membesarkan anak. Namun itu sulit. Sang mantan jaga perasaaannya pada seseorang.

Meskipun sudah bercerai, ia ingin bisa membesarkan anak-anaknya bersama dengan Jonathan Frizzy, sehingga tak ada kasih sayang yang kurang dari mereka berdua.

Baca juga: Jonathan Frizzy Sudah Terbuka Soal Hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti Dhena Devanka: Itu Gak Baru

"Maksudnya kan kita sama-sama gedein anak, dia kerja aku kerja," ucap Dhena Devanka di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023).

"Mungkin suatu saat nanti kita bisa berdamai ketika di momen penting seperti kenaikan kelas anak kan kita bisa dateng bareng," ungkapnya.

Baca juga: Ngaku Sudah Ada Pria yang Dekatinya, Dhena Devanka Tak Mau Gegabah: Anakku Trauma Takut Ditinggalin

BERITA REKOMENDASI

Namun diakui oleh Dhena itu adalah hal yang sangat sulit terjadi, apalagi dalam waktu dekat ini setelah Jonathan mulai terbuka mengenalkan kekasih barunya yakni Ririn Dwi Ariyanti.

Dhena Devanka komentari soal hubungan asmara dari Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023).
Dhena Devanka komentari soal hubungan asmara dari Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023). (kolase/dok Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sembari tertawa kecil, Dhena menyebut bahwa saat ini mantan suaminya harus menjaga perasaan seseorang sehingga akan sulit untuk menjalin hubungan baik.

"Tapi untuk sekarang kayaknya gak mungkin," beber Dhena.

Ya karena dia harus ada perasaan yang dijaga," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas